Share

Harry Styles Umumkan Tur Asia 2023, Indonesia Di-Skip

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Selasa 15 November 2022 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 205 2707877 harry-styles-umumkan-tur-asia-2023-indonesia-di-skip-J1GNDh09Ee.jpg Harry Styles (Foto: IG Harry Styles)

JAKARTA - Harry Styles mengumumkan Tur Asia 2022. Namun fans di Tanah Air, harus gigit jari lantaran Harry memutuskan tak menggelar konsernya di Indonesia.

Hal itu diungkap personel One Direction ini melalui postingan Instagram-nya. Nampak ia mengunggah jadwal Love On Tour di Asia Tenggara pada Maret 2023.

“Love On Tour Asia, 2023,” tulis Harry dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (15/11/22).

Tur Asia 2022 Harry Styles

Dalam unggahan itu, terlihat Harry akan berkeliling ke Asia mulai dari 11-25 Maret 2023.

Sejumlah negara yang dipilih ialah Thailand, Singapura, Jepang hingga Korea. Sayangnya, mantan kekasih Kendall Jenner ini memilih melewatkan Indonesia dari jadwalnya.

Alhasil, unggahan jadwal tur Asia Harry Styles ini membuat heboh publik. Terlebih para penggemarnya di Tanah Air yang kini batal menyaksikan konser dirinya.

Mereka ramai memberi komentar kecewa dan menyayangkan keputusan itu.

“Indonesia mana?,” kata akun @ha*****.

“Beneran nangis deh gue,” tambah akun @ica*****.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebelumnya, Harry Styles sempat diisukan akan konser di Indonesia tahun depan bertajuk Love On Tour. Sayang, para penggemar Harry di Tanah Air terpaksa tak bisa menyaksikan penampilan idolanya.

Banyak netizen menduga Harry sengaja tak tampil di Indonesia, mengingat dirinya cukup aktif menyuarakan soal LGBT yang jelas ditentang di Tanah Air.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini