Share

Rebutan Lahan Parkir, Desta dan Suami Asri Welas Sempat Berselisih Paham

Ravie Wardani, MNC Portal · Selasa 15 November 2022 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 33 2707491 rebutan-lahan-parkir-desta-dan-suami-asri-welas-sempat-berselisih-paham-fTKZNcC9GA.jpg Desta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Desta Mahendra mengaku sempat berselisih paham dengan Galiech Ridha Rahardja, suami dari artis Asri Welas. Lucunya, perselisihan mereka terjadi lantaran rebutan lahan parkir.

Dalam akun YouTube Vindes, Desta mengungkapkan selisih paham yang terjadi antara dirinya dan suami dari bintang film Keluarga Cemara tersebut. Kejadian tersebut pun diketahui berlangsung saat Desta masih menjadi penyiar di Prambors.

"Bermula dari parkiran Prambors. Kita ceritakan dulu perselisihannya kenapa. Ada parkiran mobil, tiba-tiba ada mobil parkirnya malang begitu," ungkap Vincent Rompies, sahabat dari Desta dalam tayangan tersebut.

"Gue parkir gimana nih kok seenaknya gitu," lanjutnya.

Mendengar ucapan Vincent, Desta pun mengatakan bahwa dirinya sudah berlaku sopan ketika menegur Galieh untuk memindahkan mobilnya. Namun, suami dari Asri Welas itu diduga tak merespon teguran Desta lantaran ia berada di luar mobil yang dikendarai oleh Galieh.

Desta

"Jendelanya enggak dibuka bro, sama sekali enggak dibuka," jelas Desta.

"Terus akhirnya ada Satpam, Satpam ngetok nih, 'Ini mau parkir'. Malah dicuekin. Nggak tidur, ada di mobil ada dia gerak-gerak kepalanya gini gini kok. Nggak di waro sama sekali. Gue aduin aja ke dia (Asri Welas)," tambahnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Kesal dengan sikap Galieh, Desta pun akhirnya melaporkan hal itu kepada Asri Welas. Kala itu ibu tiga anak tersebut tengah melakukan siaran.

Melihat kedatangan Desta dengan wajah kesal, wanita 43 tahun itu pun terkejut. Meski begitu, kini masalah tersebut sudah selesai, dan mereka pun menganggap bahwa hal itu hanyalah kesalahpahaman belaka.

"Tiba-tiba pas gue siaran ya, Desta gini, 'Sini lo'. Terus gue tanya, 'Kenapa? Gue ada masalah apa sama elo Ta?' 'Laki elo tuh' 'Hah laki gue? Kenapa?'. Gue makin kaget kan. 'Laki elo tuh, parkir gue di embat' ya Allah parkir doang," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini