Share

Luna Maya Bongkar Alasannya Damai dengan Ayu Ting Ting

Claudia Noventa, Okezone · Senin 14 November 2022 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 33 2707242 luna-maya-bongkar-alasannya-damai-dengan-ayu-ting-ting-ZD0Qoh3E8O.jpg Ayu Ting Ting dan Luna Maya. (Foto: Youtube Luna Maya)

JAKARTA – Artis Ayu Ting Ting dan Luna Maya terlihat kembali berkomunikasi setelah diketahui selama 6 tahun tidak pernah bertegur sapa. Diketahui, pada 2016 lalu keduanya sempat cekcok berawal dari kerja sama. Luna menganggap Ayu bersikap tidak profesional saat diajak kerja sama dengan brand fashion miliknya, Bahkan saat itu, keduanya hingga saling blokir di Instagram.

Kini, Luna secara blak-blakan mengungkapkan alasannya berdamai dengan Ayu. Semua bermula saat Ayu membongkar cerita perselisihannya dengan Boy William hinga berakhir baik. Di sela-sela cerita itu, Luna mengatakan bahwa ia juga pernah bermasalah dengan ibu dari Bilqis itu.

 “Biasalah, kan kita juga (pernah bermasalah) yak?,” ucap Luna yang dibenarkan oleh Ayu.

 “Alhamdullilah udah baik lagi ya kak,” jawab Ayu.


 Ayu Ting Ting dan Luna Maya. (Foto: Youtube Luna Maya)

Menurut Luna, perselisihannya dengan Ayu lantaran keduanya masih sangat muda. Semakin lama, mereka bisa semakin berpikir bahwa permasalahan yang terjadi bukanlah sesuatu yang harus dibesar-besarkan.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Namanya manusia ya, kadang-kadang ego-ego, bodoh-bodohnya kita lama-lama ngapain sih,” jelas Luna. “Tapi dengan adanya masalah, kita lebih mengerti satu sama lain,” lanjutnya.

“Orangtua aja bisa berantem, anak bapak, masa kita temenan enggak bisa,” ujar Luna yang disetujui oleh Ayu.

Setelah itu, Luna juga sempat mengungkapkan bahwa ia setuju jika Ayu memiliki hubungan dengan Boy. Menurutnya, Ayu dan Boy akan menjadi pasangan yang fenomonal.

“Kalau Ayu Ting Ting bersama Boy itu, power couple, cuan,” ucap Luna. Bahkan, Luna juga mendoakan agar Ayu bisa berjodoh dengan Boy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini