Share

Cintanya Ditolak Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan: Mungkin, Saya Kegeeran

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Senin 14 November 2022 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 13 33 2706702 cintanya-ditolak-ayu-ting-ting-sahrul-gunawan-mungkin-saya-kegeeran-Es0uA4Blby.JPG Sahrul Gunawan mengaku cintanya ditolak Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@sahrulgunawanofficial)

JAKARTA - Sahrul Gunawan tak menampik pernah mencoba untuk mendekati pedangdut Ayu Ting Ting. Sama-sama berstatus single, sang aktor mencoba untuk membawa hubungan pertemanan mereka ke tahap lebih serius. 

Sayang, niat baik tersebut ditolak oleh Ayu. "Mungkin, saya saja yang kegeeran. Seharusnya tidak mendeskripsikan pertemanan kami yang macam-macam," ujar aktor Jin dan Jun tersebut seperti dikutip dari SILET/RCTI, pada Senin (14/11/2022).

 

BACA JUGA: Goda Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan: Bayangin Dia Jadi Ibu Wabup

BACA JUGA: 7 Artis Indonesia Menikahi Selingkuhannya, Awet hingga Belasan Tahun

Lebih jauh Sahrul mengungkapkan, Ayu Ting Ting meminta agar tak berharap banyak darinya. "Alasan dia sih sedang tidak kepikiran untuk pacaran. Dia masih enjoy dengan pekerjaannya," ujar bapak tiga anak tersebut. 

Saat menjadi bintang tamu program bincang-bincang FYP, aktor 46 tahun tersebut mengaku, dua kali ditolak sang pedangdut. Sebagai bukti, dia kemudian memperlihatkan bukti percakapan dengan mantan istri Enji Baskoro itu.

Dalam pesan WhatsApp tersebut, si pelantun Sambalado itu tampak dengan tegas meminta Sahrul Gunawan untuk tidak berharap lebih kepadanya. Dia beralasan, saat ini sedang tidak memikirkan soal asmara.

BACA JUGA:5 Suami Artis yang Dituding Numpang Hidup pada Pasangan

BACA JUGA:6 Artis Indonesia Pemilik Payudara Besar, Ada yang 4 Kali Operasi

 Sahrul Gunawan akui ditolak oleh Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@sahrulgunawanofficial)

"Ini sekaligus untuk memperjelas kepada netizen, jangan dijodoh-jodohkan lagi. Ayu sudah menolak saya," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Akibat memamerkan bukti percakapan tersebut di televisi, Sahrul mengaku, Ayu Ting Ting kecewa dan sampai memblokir nomor WhatsApp miliknya. Karena aksinya tersebut, wakil bupati Kabupaten Bandung itu sekaligus meminta maaf kepada sang biduan.

Ayu Ting Ting tolak cinta Sahrul Gunawan. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

"Intinya, kami berteman. Maaf ya Yu. Maaf," kata Sahrul Gunawan saat tampil sebagai bintang tamu program Sweet Daddy, pada 4 November 2022.*

BACA JUGA:Tolak Bayar Cicilan Rumah Jessica Iskandar, Ivan Gunawan: Ada Lakinya

BACA JUGA:Daniel Mananta Rajin Ikut Kajian, Netizen: Semoga Allah SWT Beri Hidayah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini