Share

Merasa Beruntung Pacaran dengan Rino Soedarjo, Gisella Anastasia: Hasil Doa Tuh Beda

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 14 November 2022 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 33 2707125 merasa-beruntung-pacaran-dengan-rino-soedarjo-gisella-anastasia-hasil-doa-tuh-beda-v3I51JRkGi.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gisella Anastasia sudah mulai berani menunjukkan hubungannya dengan kekasih barunya di hadapan publik. Bernama Rino Soedarjo, kekasih dari ibunda Gempita Nora Marten ini diketahui baru saja berulang tahun ke 40 pada 6 November 2022 kemarin.

Sayangnya, Gisel masih enggan berbicara banyak soal hubungannya dengan Rino. Padahal, ia diketahui rela memberikan kejutan ulang tahun spesial untuk Rino.

Terkait acara kejutan ulang tahun, Gisel mengatakan bahwa dirinya sengaja merancang hal itu bersama teman-temannya. Sebab, ia merasa bahwa usia Rino yang memasuki kepala empat, patut untuk dirayakan secara spesial.

"Sebenarnya aku juga berani nggak berani, karena kan hubungan ini baru, baru kenal, nggak tahu suka apa nggak. Cuma karena angka bulat aja, 40 merasa mungkin perlu berbuat sedikit yang sedikit spesial," ucap Gisel dikutip dari acara Best Kiss.

Sempat khawatir Rino tak akan menyukai kejutan tersebut, perasaan itu justru sirna dengan sendirinya. Pasalnya kejutan ulang tahun yang dibuat Gisel untuk Rino disambut baik oleh pria tersebut.

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo

"Agak memberanikan diri saja. Ternyata berjalan baik, ternyata teman-temannya dan teman-temanku pada nge-link, pada kenal, hari itu berjalan dengan baik," lanjutnya.

Sayangnya, Gisel kembali tak banyak bicara saat disinggung soal hubungan antara dirinya dengan Rino kedepan. Meski begitu, Gisel hanya bisa meminta doa untuk segala sesuatu yang baik terkait kehidupannya.

"Aduh malu. Itu nanti saja. Yang pasti aku minta doanya," harap Gisel.

Follow Berita Okezone di Google News

Gisel sendiri mengaku sempat berdoa dan meminta jodoh yang terbaik untuk dirinya. Pasca putus dari Wijin setahun lalu, bintang Laundry Show ini mengaku sempat berdoa, meminta jodoh yang terbaik, hingga akhirnya bertemu dengan sosok Rino Soedarjo.

"Pokoknya sesuai seperti yang didoakan, mintanya yang cinta Tuhan, yang bisa sama-sama suka olahraga, satu tujuan hidupnya, termasuk kalau bisa yang cakep ya," jelasnya.

"Hasil doa tuh beda, tiba-tiba dikirimin. Tapi maksudnya nggak mau gegabah juga ngomong, cuma mau minta doanya ajalah," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini