Share

Habiskan Rp253 Juta demi Pesan Makanan Online, Amanda Manopo: Bukan Masalah

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 14 November 2022 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 13 33 2706737 habiskan-rp253-juta-demi-pesan-makanan-online-amanda-manopo-bukan-masalah-5vrEMwllXQ.jpg Amanda Manopo (Foto: IG Amanda Manopo)

JAKARTA - Amanda Manopo mengeluarkan angka yang fantastis saat memesan makanan di aplikasi ojek online (ojol). Pemain sinetron Ikatan Cinta itu sampai merogoh kocek sampai Rp253 juta dalam satu tahun.

Dalam sebuah kesempatan, Amanda Manopo mengaku bahwa ia memesan makanan bisa 3-4 kali dalam sehari dan bukan untuk dirinya sendiri.

"Jadi gini, aku tuh sehari pesen makanan tuh bisa 3 sampai mungkin 4 kali tapi itu yang makan bukan cuma aku sendiri," kata Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Amanda Manopo

"Aku beli makanan buat orang-orang sekitar buat kru-kru, buat orang-orang yang kerja sama aku, jadi aku nggak nikmatin sendiri," sambungnya.

Dikarenakan syuting di daerah Bogor, Jawa Barat membuat Amanda Manopo kesulitan mencari makanan.

Bahkan perempuan 22 tahun itu rela memesan makanan yang berasal dari Jakarta, meski ongkos kirim yang tidak murah.

"Karena syuting di bogor pengen makan di daerah Jakarta kan pasti kan susah, jadi kadang-kadang pesen pakai grabcar. Mahalnya mungkin diongkos atau apa gitu," jelas Amanda Manopo.

Kendati begitu, perempuan yang akrab disapa Manda itu merasa tak masalah dengan harga, sebab yang terpenting baginya adalah makan dan kenyang.

"Kan begini aku kerja capek, untuk makan jadi ya aku nggak masalah kalau misalnya mengeluarkan banyak uang, untuk masalah harga, buat makam saya nggak terlalu permasalahin," beber Amanda Manopo.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Menariknya, pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue sempat dimarahi dan diminta untuk menghapus aplikasi online tersebut.

“Aku aja shocked, makanya dimarahin, mending dihapus itu aplikasi, ternyata lumayan tuh duitnya pakai DP mobil," ungkap Amanda Manopo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini