Share

Kaget Tahu Kabar Ibunda Randi Jhon Meninggal Dunia, Amanda Manopo: Merinding Gue

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 13 November 2022 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 13 33 2706527 kaget-tahu-kabar-ibunda-randi-jhon-meninggal-dunia-amanda-manopo-merinding-gue-wyU3bsaCBI.jpg Amanda Manopo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ibunda dari Rendi Jhon, Sabartina Sitepu telah meninggal dunia pada Sabtu, 12 November 2022 kemarin. Ibu dari pemeran Ricky di sinetron Ikatan Cinta itu diketahui menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Permata Cibubur, Jakarta Timur.

Sebagai rekan sesama pemain di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo mengaku baru mengetahui kabar tersebut dari awak media. Tepatnya usai ia menghadiri sebuah acara di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu, 12 November 2022 kemarin.

Mendengar kabar tersebut, ia pun mengaku terkejut. Ia bahkan sempat menanyakan kebenaran hal tersebut pada awak media.

"Emang iya (meninggal dunia)? Innalillahi Rojiun. Serius kamu?,” kata Amanda saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu, 12 November 2022.

Lantaran baru tahu, mantan kekasih Billy Syahputra ini pun mencoba kembali memastikan hal tersebut. Termasuk soal penyakit yang diidap oleh ibunda lawan mainnya tersebut.

"Ah serius. Gue merinding. Aduh aku merinding banget. Sakit apa mas? Tahu gak?," ucapnya.

Amanda Manopo

Perempuan 22 tahun ini jelas merasa sedih mendengar kabar duka tersebut. Apalagi Rendi dan Glenca diketahui akan segera menggelar pesta pernikahan.

Untuk itu, Manda mengaku tak ingin berbicara apapun terkait wafatnya ibunda Rendi. Menurutnya, tidak etis jika dirinya mengucapkan belasungkawa melalui perantara media, lantaran ia cukup mengenal sosok Rendi Jhon.

"Aduh, aduh gue merinding. Serius. Ya mending gue ucapan belasungkawa secara langsung. Sorry, maksudnya nggak enak kalau gue belasungkawa di sini," bebernya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Nih mereka berdua gue cukup kenal, cukup baik dan mereka juga mau menikah. Jadi gak lazim kali beri ucapan di depan media," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, jenazah ibunda Rendi Jhon telah diterbangkan ke Medan, Sumatera Utara untuk dimakamkan pada hari ini, Minggu (13/11/2022). Bahkan setelah ditelisik dari akun media sosial milik Rendi, jenazah ibunya juga telah selesai dimakamkan.

Sebelum meninggal dunia, ibunda Rendi Jhon telah dirawat di rumah sakit selama 4 hari karena menderita asam lambung dan gula.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini