Share

Sempat Dirumorkan Hamil, Bunga Citra Lestari Pamer Perut Ratanya

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 13 November 2022 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 13 33 2706454 sempat-dirumorkan-hamil-bunga-citra-lestari-pamer-perut-ratanya-JyAPhooyYY.jpg Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram/@bclsinclair)

JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL belakangan menjadi perbincangan setelah viral video yang memperlihatkan perutnya terlihat buncit hingga dirumorkan sendang hamil. BCL sempat bungkam dan memilih untuk tak menanggapi rumor tersebut. Namun kini, secara tidak langsung penyanyi 39 tahun itu buka suara.

Melalui Instagram storynya @bclsinclair, ibu satu anak itu memperlihatkan perutnya yang rata dengan pesan yang seakan menghentikan rumor yang beredar. BCL tampak berada di tempat gym dengan memakai pakaian olahraga ketat. Perutnya terlihat rata dan tak lagi membuncit.

"Semua hanya tentang postur dan sudut pengambilan gambar," tulis BCL dalam Bahasa Inggris, pada dikutip Minggu (13/11/2022).

Postingan wanita yang akrab disapa Unge itu pun langsung dibanjiri oleh berbagai komentar dari netizen yang memberikannya semangat.

Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram/@bclsinclair)

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Kasih paham kak Unge," tulis akun Ran***.

"Elegan sekali cara klarifikasi nya," tambah kanan**.

"Semangat Unge, kamu berhak bahagia dengan pilihan kamu selama tidak merugikan siapapun, nggak usah ambil pusing kata orang,"ย ujar Quii***.

Sebelumnya, BCL juga sempat membahas hal tersebut saat diwawancarai oleh Media Malaysia. Ia mengaku kecewa dan sedih karena mendapatkan body shaming gara-gara perut buncitnya.

"Saya sedih kalau orang body shaming. Saya (gendut karena), makan lah," kata Bunga Citra Lestari, belum lama ini.

Rupanya perut buncit BCL itu diakibatkan keseringan makan tengah malam.

"Ini biasa lah perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam," tambah Bunga Citra Lestari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini