Share

ADA Band Sebut Kehadiran Naga Banyak Bawa Pengaruh Positif

Claudia Noventa, Okezone · Senin 14 November 2022 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 13 205 2706631 ada-band-sebut-kehadiran-naga-banyak-bawa-pengaruh-positif-W9WAeaqYg9.jpg Naga ADA Band. (Foto: Okezone)

JAKARTA - ADA Band mengakui bahwa kehadiran Naga memberikan banyak perubahan positif, termasuk dalam pembuatan lagu. Selain itu, energi Naga yang masih terbilang cukup muda juga mampu mempengaruhi anggota lain untuk lebih enerjik di atas panggung.

"Jadinya 'Kenalan Dulu Aja' itu termasuk pengaruh," ucap Dika, sang bassist saat berkunjung ke kantor Okezone, Jumat (11/11/2022).

"Banyak, kita saling mempengaruhi, kita juga bisa tukar ide," timpal Aditya, sang drummer.

"Termasuk energi kita juga, di panggung Naga gila, mempesona," lanjutnya.

Memang umumnya di Indonesia sebuah band pasti akan lebih dikenal vokalisnya, tak terkecuali ADA BAND. Namun, Naga tak sependapat dengan itu. Menurutnya, setiap personel memiliki aura yang membuat band menjadi lebih lengkap.

"Masing-masing personel mempunyai karakter yang kuat, mungkin sepanjang perjalanan dulu tidak terlalu diekspos. Justru di ADA Band yang sekarang porsi kita sebenernya sama. Kalau ada yang bilang auranya dipindahkan ke Naga, sebenarnya enggak gitu. ADA Band itu ya empat personel ini yang mempunyai karakter masing-masing yang kuat," jelas Naga, sang vokalis.

"Empat orang ini punya kontribusi, aura, dan kharisma yang sama. Yang memang dimunculkan jadi ADA Band," tegas Naga.

ADA Band. (Foto: Okezone)

Diketahui, Naga bergabung pada 2020 lalu, tak lama kemudian pandemi Covid-19 semakin mengguncang Indonesia. Meski begitu, ADA Band termasuk musisi yang cukup produktif selama pandemi.

Sejauh ini, mereka sudah merilis 3 lagu, yakni 'Tak Lagi Cinta (2020)', 'Berharap Cinta (2021)', dan terbaru 'Kenalan Dulu Aja' (2022). Ketiga lagu tersebut akan masuk dalam mini album 'Love, Hope, and Reality' yang sedang mereka siapkan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(CLO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini