Share

Tampil di Jazz Goes To Campus 2022, Maliq & D'Essentials Obati Kerinduan Sambil Bagi-bagi CD

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Minggu 13 November 2022 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 13 205 2706609 tampil-di-jazz-goes-to-campus-2022-maliq-d-essentials-obati-kerinduan-sambil-bagi-bagi-cd-BYV7eIo5Y1.jpg Maliq & D'Essentials (Foto: Annastasya/MPI)

JAKARTA - Maliq & D'Essentials kembali tampil dalam gelaran Jazz Goes To Campus 2022. Berlokasi di Fakultas Ekonomi Bisnis, Universitas Indonesia, Angga Puradiredja cs tampil cukup memukau dalam ajang musik yang digelar hari ini, Minggu (13/11/2022).

Sejumlah lagu hits milik Maliq & D'Essentials tampak dibawakan dengan cukup apik oleh Angga dan juga Indah selaku vokalis. Bahkan lagu terbaru milik mereka juga tak luput dibawakan untuk menghibur para penonton.

"Masih semangat semua?," kata Angga di atas panggung, Minggu (13/11/22).

Meski wilayah Depok, Jawa Barat sempat diguyur hujan, hal itu sama sekali tidak mengurangi antusiasme penonton untuk menyaksikan penampilan dari pelantun Pilihanku tersebut. Bahkan beberapa lagu hits mereka mulai dari Dia, Untitled, Pilihanku, sampai lagu milik Ahmad Dhani berjudul Aku Cinta Kau dan Dia mampu membuat penonton ikut bernyanyi.

Maliq & D'Essentials

Dalam kesempatan itu, Angga dan Indah juga membagikan secara gratis sejumlah CD milik band mereka untuk para penonton Jazz Goes To Campus 2022. Hal itu membuat penonton semakin antusias dan riuh untuk bisa mendapatkan CD tersebut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagaimana diketahui, Jazz Goes To Campus 2022 kali ini merupakan gelaran pertama sejak pandemi Covid-19 dua tahun ke belakang. Munculnya lagi JGTC, tentu mengundang rasa antusias para penonton yang rindu dengan festival musik jazz.

Selain Maliq & D’Essentials sejumlah musisi jazz dan lainnya juga ikut menghadiri acara ini. Mulai dari Fariz RM, Ardhito Pramono, Tiara Andini hingga Rizky Febian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini