Share

Denny Cagur Belum Minat Ikuti Jejak Raffi Ahmad hingga Atta Beli Klub Bola, Ini Alasannya

Avirista Midaada, Okezone · Sabtu 12 November 2022 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 12 33 2706105 denny-cagur-belum-minat-ikuti-jejak-raffi-ahmad-hingga-atta-beli-klub-bola-ini-alasannya-ccw4k4dNNr.jpg Denny Cagur. (Foto: Avirista/Kontributor MPI)

MALANG - Denny Cagur tak terpengaruh dengan tren selebriti atau publik figur Tanah Air yang berkecimpung di dunia sepakbola. Sang komedian bahkan mengaku masih pusing mengatur karyawannya, apalagi harus membeli sebuah klub sepakbola di Indonesia dan mengaturnya.

"Belum, saya ngatur karyawan pada main bolanya saja belum pada benar, belum berpikir sampai beli klub. Terkadang beli bakwan kembaliannya masih kurang," ucap Denny Cagur saat menyerahkan santunan ke keluarga meninggal tragedi Kanjuruhan, di Malang, pada Jumat malam (11/11/2022).

Apalagi pasca tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada 1 Oktober lalu yang merenggut nyawa 135 orang.  Ia tak ingin bertambah pusing mengatur roda bisnisnya.

Dirinya pun juga berkomunikasi dengan para artis yang berkecimpung di dunia persepakbolaan Indonesia dan mengaku kaget dengan banyaknya korban dalam tragedi Kanjuruhan. Menurut Denny, tragedi itu benar-benar mencoreng muka insan persepakbolaan Indonesia di mata dunia.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Ini bukan hanya suka kita tapi dunia, kejadian kemarin itu menjadi yang terburuk kedua dunia dari jumlah korban penonton sepak bola, setelah di Peru dengan korban 328 jiwa, kita nomor dua di dunia, ini di luar dugaan kita," ungkap dia di hadapan keluarga ahli waris korban tragedi Kanjuruhan.

"Semua kita berduka dengan kejadian ini, makanya kita di sini untuk menyampaikan belasungkawa kita yang sedalam-dalamnya, senang bisa ketemu sebagian dari para korban, bisa menghibur, dan memberikan manfaat saling memberikan support," tambahnya

Diketahui deretan selebriti terjun merambah dunia sepakbola. Diawali Raffi Ahmad yang memiliki RANS Nusantara FC dan sebagian saham di Arema FC, Gading Marten yang menjadi Presiden Persik Kediri, Atta Halilintar yang membeli PSG Pati yang berganti nama menjadi Bekasi City, hingga artis cantik Prilly Latuconsina yang membeli Persikota Tangerang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini