Share

Denny Sumargo Ikutan Bela Leslar Sambil Emosi, Minta Ditransfer Kiky Saputri

Melati Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 11 November 2022 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 33 2705354 denny-sumargo-ikutan-bela-leslar-sambil-emosi-minta-ditransfer-kiky-saputri-8bWBbfOs5O.jpg Denny Sumargo. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

JAKARTA - Denny Sumargo ikut mengirimi pesan kepada Kiky Saputri terkait roasting Lesti Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu lalu. Ia seolah-olah menjadi fans Leslar yang ikutan menghujat sang komika. 

Hal ini dibagikan oleh Kiky Saputri di Insta Story. Aktris Imperfect itu menunjukkan direct message (DM) Instagram dari Densu. 

"Woi sialan, ngapain lu ngomongin Leslar kek gitu, kek paling bener aja idup lu, lu pikir lu lucu? hah, idih emang lucu sih tapi lu jangan gitu juga ngomongin orang.... kek paling suci idup lu, minta maaf gak lu" tulis Denny, dikutip dari insta story Kiky Saputri, Jumat (11/11/2022).

Kiky yang paham bahwa Denny Sumargo hanya sekedar bergurau pun menanggapi dengan santai. Mantan atlit basket itu lantas meminta maaf dan menagih transferan uang pada Kiky.

"Iya kak maaf, gak ditransfer nih kak?" kata Denny.

Sebelumnya, Kiky memang ramai jadi sorotan karena malah menransfer uang kepada beberapa fans Leslar yang menghujatnya lewat DM. Mereka malah balik berterima kasih kepada Kiky karena dapat rezeki nomplok. 

Mendapati pesan meminta transfer dari Denny Sumargo, Kiky Saputri lagi-lagi menanggapinya dengan gurauan. 

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Mau transfer pulsa apa transfer pemain bola? kirim nomer rekening ya" jawab Kiky.

Tak ada kata-kata lain yang dilontarkan oleh Denny kecuali emoji tawa. Kiky Saputri lantas mengunggah tangkapan layar percakapan mereka di insta story.

"Ada-ada saja kelakuan bapak-bapak ini @sumargodenny" tulisnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Kiky Saputri sempat menyentil Lesti Kejora lewat roasting di acara Indonesian Dangdut Award. Kiky mengungkit kembali soal aksi cabut laporan KDRT Lesti pada Rizky Billar.

Tak selang berapa lama dari viralnya kejadian itu, ramai fans Leslar menghujat Kiky. Dengan santai Kiky malah membagi-bagikan sejumlah uang pada mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini