Share

Syakir Daulay Sempat Diremehkan saat Debut Sebagai Sutradara Film

Sukainah Hijarani, Okezone · Sabtu 12 November 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 206 2705728 syakir-daulay-sempat-diremehkan-saat-debut-sebagai-sutradara-film-uEarw8K3Ei.jpeg Syakir Daulay (Foto: IG Syakir)

JAKARTA - Syakir Daulay tengah fokus berkarier di balik layar industri perfilman Indonesia. Setelah sukses membintangi beberapa film layar lebar.

Syakir Daulay pun kembali menjadi sutradara setelah berhasil membuat film Aku Bukan Jodohnya, yang tayang di OTT Maxstream. Kini, ia bekerjasama dengan produser, Lucky Paki untuk menggarap sebuah film layar lebar.

“Jujur aja saya ragu, karena ini debutnya Syakir jadi sutradara,” kata Lucky Paki, kepada awak media.

Syakir Daulay

Menurutnya, menjadi sutradara itu harus mempelajari banyak hal tidak hanya sekadar mental berani saja.

“Buat film itu banyak step yang harus dilakukan, bukan kayak buat kue yang tinggal liat tutorial terus dibuat langsung jadi,” ujar Lucky Paki.

Lucky Paki juga mengaku pria 20 tahun itu masih kurang banyak ilmu saat memberanikan diri menjadi sutradara film terbarunya karena kurang bergaul.

“Drama komedi yang ada unsur religi kebanyakan tidak laku. Nah ini pertaruhan harga diri dari Syakir. Kalau gak sukses, tak ada lagi kerjasama,” ucap Lucky Paki.

Namun, jika berhasil dengan mendapatkan banyak penonton, Lucky Paki memberikan apresiasi setinggi mungkin untuk keberanian Syakir Daulay.

“Pastinya kalau berhasil kami akan bekerjasama terus dengan Syakir,” tandas Lucky Paki.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini