Share

Selena Gomez Minta Maaf Usai Sebut Taylor Swift Teman Satu-Satunya

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Selasa 08 November 2022 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 33 2703309 selena-gomez-minta-maaf-usai-sebut-taylor-swift-teman-satu-satunya-hdmOuPSMkM.jpg Selena Gomez. (Foto: Instagram/@selenagomez)

BELAKANGAN ini Selena Gomez menjadi sorotan publik karena pernyataannya. Dalam sebuah acara, pelantun Love You Like a Love Song itu mengatakan bahwa Taylor Swift merupakan teman satu-satunya di industri hiburan. 

"Aku tidak pernah cocok dengan sekelompok gadis keren yang menjadi selebriti. Satu-satunya teman saya di industri ini adalah Taylor (Swift)," ujar Selena Gomez seperti yang dikutip dari Music News.

Setelah ucapan Selena Gomez menjadi viral, bintang film Francia Raisa lantas menanggapi postingan instagram yang menyoroti kata-kata selena tersebut dengan menuliskan komentar "Menarik". Namun, US Weekly melaporkan bahwa komentar itu telah dihapus.

Drama tersebut kemudian disampaikan oleh artis TikTok Stephanie Tleiji dalam sebuah video. Mantan kekasih Justin Bieber itu ternyata ikut berkomentar di video itu dan menuliskan, "Maaf saya tidak menyebut setiap orang yang saya kenal."

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagai informasi, Francia dan Selena pertama kali bertemu di tahun 2007 ketika mengunjungi rumah sakit anak-anak bersama, dan dilaporkan telah berteman sejak itu. Kemudian, pada 2017, Francia menyumbangkan ginjalnya ke Selena di tengah perjuangan penyanyi tersebut melawan lupus.

"Saya mengetahui bahwa saya perlu mendapatkan transplantasi ginjal karena Lupus saya dan sedang dalam pemulihan. Itulah yang perlu saya lakukan untuk kesehatan saya secara keseluruhan," tulis Selena pada foto Instagram di rumah sakit pada tahun 2017.

Selain itu, Selena juga menambahkan ucapan terimakasih pada temannya, Francia Raisa pada unggahan tersebut. Ia mengapresiasi pengorbanan sang artis telah menyumbangkan ginjalnya. 

"Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan bagaimana saya bisa berterima kasih kepada teman cantik saya Francia Raisa. Dia memberi hadiah dan pengorbanan dengan menyumbangkan ginjalnya kepada saya. Saya sangat diberkati. Aku sangat mencintaimu kakak," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini