Share

Gisel Ungkap Alasan Buka Hati untuk Rino Soedarjo, Jawaban dari Doa

Claudia Noventa, Okezone · Selasa 08 November 2022 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 33 2703068 gisel-ungkap-alasannya-buka-hati-untuk-rino-soedarjom-jawaban-dari-doa-5TfOyvSJAU.jpg Gisel dan Rino. (Foto: Instagram @fadi.iskandar)

JAKARTA - Aktris Gisella Anastasia mengungkapkan alasannya membuka hati untuk kekasih barunya, Rino Soedarjo. Diketahui, Gisel dan Rino sudah mulai go public setelah sempat mengatakan hubungan mereka baru ditahap pengenalan.

Meski tak secara langsung, Gisel mengungkapkan alasannya itu di akun Tiktoknye, @gisel_laaa, pada Senin (7/11/2022). Dalam akun tersebut, Gisel mengunggah video Tiktok yang menampilkannya berjoget. Namun yang mencuri perhatian adalah caption di dalam video tersebut.

Ibu Gempita it mengatakan bahwa awalnya dia memutuskan untuk tak membuka hati. Namun semuanya runtuh saat Rino datang dengan ucapan selamat pagi. Selain itu, kriteria pasangan yang dicarinya juga ada pada Rino.

"Pokoknya ga mau buka hati dulu," tulis Gisel. Dilanjutkan dengan, "Eh di'morning'in sama cowo Scorpio jg yang: Cinta Tuhan dan segereja, satu visi, gila exercise, suka baca, love language physical touch dan words of affirmation mentok tanpa perlu briefing."

Gisel dan Rino. (Foto: Tiktok @nyunyujoea)

Selain itu, Gisel juga menjelaskan lebih detail dalam captionnya bahwa ia memang selalu berdoa memiliki pasangan yang memiliki beberapa kriteria yang disebutkannya. Bahkan, wanita 31 tahun itu menyebut Rino sebagai jawaban atas doanya.

"Definisi #menjilatludahsendiri #kidding Tapi memang dari kemaren selalu dibawa dalam doa, kalau memang diizinkan, pengin pasangan seperti yang semua ditulis di belakang itu sih," katanya dalam unggahan tersebut.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Gisel dalam unggahannya menambahkan, "Tapi enggak mennyangka dijawabnya tak lama-lama, sedetail dan sepersis itu :) #blessed #fyp Ps: urusan bintang2an itu cuma binus lucu-lucuan saja sih mengingat beda lahirnya cuma 10 hari jadi hampir hampir semua sifat basic-nya sama."

Postingan tersebut kemudian ramai dikomentari netizen. "Kasihan Gempi harus adaptasi lagi sama orang baru," kata seorang warganet. Lainnya menambahkan, "Bun, kasihan Gempi. Jangan ganti-ganti lagi ya nanti psikologisnya terganggu."*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini