Share

ADA BAND Ubah Genre Musik, Tak Lagi Melow dan Pilih Romantis dengan Enerjik

Claudia Noventa, Okezone · Rabu 09 November 2022 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 205 2703484 ada-band-ubah-genre-musik-tak-lagi-melow-dan-pilih-romantis-dengan-enerjik-ikNfa1vdFH.jpg ADA BAND. (Foto: Okezone)

JAKARTA - ADA BAND merilis single baru berjudul 'Kenalan Dulu Aja' pada 26 Oktober 2022 lalu. Uniknya, single baru ADA BAND kali ini jauh dari kata melow atau ballad yang identik dengan band tersebut.

Meski begitu, bukan berarti ADA BAND meninggalkan lagu dengan tema cinta, hanya saja mereka ingin menyampaikan dengan jenis musik yang baru. Diketahui, lagu 'Kenalan Dulu Aja' bergenre Pop R&B/Soul/Funk/Disco dengan inspirasi Vibes Dance music 80's/90's dengan adanya Kisah cinta remaja urban (urban youth).

Aditya mengungkapkan terciptanya lagu dengan genre baru itu diharap bisa membuat para penggemar mengenal sisi baru mereka. "Setiap waktu kita berubah mendengarkan. Otomatis apa yang kita denger bisa membawa perubahan musik. Kedua, kita juga ingin mengenalkan ADA BAND yang baru, lebih dinamis."

"Bukannya kita tidak melow, tapi kita mencoba sesuatu hal yang baru," tegas Aditya, saat datang ke kantor Okezone, pada Selasa (8/11/2022).

ADA BAND. (Foto: Instagram @adabandofficial)

Untuk proses pengerjaan lagu tersebut, ADA BAND hanya memakan waktu kurang lebih 1 minggu dan ini pertama kali ADA BAND menciptakan lagu dengan "Jamming".

"Ini yang belum pernah dilakukan ADA BAND sama sekali. Itu juga yang mungkin membuat musik ADA BAND yang ini beda dari sebelumnya," lanjutnya.

Naga menegaskan melalui lagu tersebut, ia ingin penikmat musik Indonesia juga mengtahui bahwa ADA BAND memiliki sisi romantis yang juga enerjik.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(CLO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini