Share

Tampil Trio, Happy Asmara, Lyia dan Yeni Inka Bawakan 3 Lagu di HUT ke-8 Partai Perindo

Novie Fauziah, Okezone · Senin 07 November 2022 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 598 2702745 tampil-trio-happy-asmara-lyia-dan-yeni-inka-bawakan-3-lagu-di-hut-ke-8-partai-perindo-pEGCiWq1oO.jpg Happy Asmara, Lyia dan Yeni Inka (Foto: YouTube Partai Perindo)

JAKARTA - Penyanyi dangdut kenamaan Indonesia, Happy Asmara, Lyia, dan Yeni Inka, turut hadir dan mempersembahkan penampilan terbaiknya dalam HUT Ke-8 Partai Perindo. Ketiganya terlihat tampil untuk menghibur para undangan termasuk Presiden Joko Widodo dengan membawakan tiga judul lagu yang baru-baru ini fenomenal di Indonesia.

Ketiga lagu hits yang dibawakan oleh Happy Asmara, Lyia dan Yeni Inka, diantaranya Full Senyum Sayang, Pecah Seribu, serta Sayang. Bahkan Jokowi yang turut hadir dalam acara tersebut tampak begitu menikmati penampilan mereka.

Melalui persembahan terbaiknya, ketiga pedangdut Indonesia tersebut mampu membuat siapa saja yang mendengar lantunan lagu yang mereka bawakan terpukau. Terlebih penampilan mereka juga didukung dengan kostum terbaik.

Tampil di HUT Perindo yang berlangsung Concert Hall, iNews Tower, Senin (7/11/2022), Happy Asmara, Lyia dan Yeni Inka terlihat mengenakan kebaya. Ketiganya bahkan terlihat semakin cantik dan anggun saat mengenakan pakaian tradisional tersebut.

Hut Partai Perindo

Warna-warnanya pun senada, yaitu merah putih. Sehingga kian mencerminkan tentang Indonesia yang sangat kental di HUT ke-8 Partai Perindo tahun ini.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Selanjutnya, nuansa panggung yang megah pun semakin melengkapi acara tersebut. Sehingga membuat hari jadi Partai Perindo ini terasa semakin intim karena didukung dengan pemilihan atau penataannya yang terbaik.

Sebagai informasi, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berusia 8 tahun pada 8 Oktober 2022 lalu. Puncak acara perayaan HUT Ke-8 Partai Perindo ini dilaksanakan pada Senin 7 November 2022 di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kompleks MNC Center, Jakarta Pusat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini