Share

Raffi Ahmad dan Baim Wong Buka-Bukaan, Pernah Ribut karena Urusan Duit

Melati Pratiwi, MNC Portal · Senin 07 November 2022 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 33 2702185 raffi-ahmad-dan-baim-wong-buka-bukaan-pernah-ribut-karena-urusan-duit-oJ8r6rJYyZ.jpg Raffi Ahmad. (Foto: YouTube/NOICE)

JAKARTA - Persahabatan Raffi Ahmad dan Baim Wong tak selalu mulus. Ada kalanya mereka menemui masalah hingga berujung keributan.

Seperti misalnya saja yang terjadi di tahun 2007 silam. Saat itu Raffi dan Baim tengah berusaha membangun bisnis bersama.

"Gue dulu sama si Baim pernah buka club di Bali ya, gue pernah berantem nih masalah duit" ujar Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube Noice, Senin (7/11/2022).

"Bahaya duit tuh" kata Baim menimpali.

Raffi lantas menceritakan awal mula dirinya dan Baim Wong bisa bertengkar. Menurut Raffi, dirinya dan sahabatnya itu dahulu sama-sama tak paham betul soal bisnis.

"Intinya kita dulu kita gak ngerti bisnis. Gue pernah dibayar iklan Rp500 juta, terus yang di Bali suruh setor Rp350 juta. dari uang iklan gue, gue taro ke si Baim" kenang Raffi.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Saat masa-masa awal, bisnis club di Bali yang dijalani oleh Raffi dan Baim Wong cukup laris manis. Namun masalahnya adalah, Raffi dan Baim tak mengerti masalah operasional dari keuangan bisnis tersebut.

"Tapi kan gue enggak ngerti operasional, yang ngerjain Baim. Terus selama 2 tahun . (Raffi tanya) 'Im, duitnya kemana?' (kata Baim) 'Enggak tau'," jelas suami Nagita Slavina.

Mendapati fakta tersebut, Raffi Ahmad terbakar emosi. Pertengkaran dengan Baim Wong pun tak dapat dihindari.

"Ya gue bingung, lu gimana sih, wah berantem tuh gara-gara duit," tutur Raffi.

Pada akhirnya Raffi Ahmad dan Baim Wong sepakat menjual club di Bali tersebut. Mereka tak merasa ada masalah meskipun uang yang didapat tidak banyak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini