Share

Kiesha Alvaro Curhat Kehidupan Keras, Pasha Ungu: Anak Saya Hebat

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 07 November 2022 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 33 2702239 kiesha-alvaro-curhat-kehidupan-keras-pasha-ungu-anak-saya-hebat-vizlw08lD0.JPG Pasha Ungu. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Kiesha Alvaro sempat curhat mengenai kehidupannya di masa lalu setelah perceraian orangtuanya. Sejak kecil, ia mengaku bekerja keras untuk membantu menghidupi keluarganya.

Sang ayah, Pasha Ungu, memandang putra sulungnya itu kini memang punya karakter dewasa di usia 18 tahun. Ia melihat bagaimana pola pikir sang anak sangat matang. 

"Saya lihat kurang lebih 2 tahun terakhir ini, memang pandangannya udah luas. Saya selalu berusaha sharing prinsip-prinsip dalam hidup," ujar Pasha, dikutip dari Intens Investigasi, Senin (7/11/2022).

Pemilik nama asli Sigit Purnomo itu pun melayangkan pujian kepada buah hatinya. Ia menilai, Kiesha mampu menjalani kariernya dengan baik di dunia tarik suara dan akting.

Pasha menyebut Kiesha hebat karena sudah meraih kesuksesan di dunia hiburan ketika usianya masih belia. Ia bahkan merasa putranya jauh lebih sukses ketimbang dirinya. 

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Artinya dia sudah memiliki banyak yang saya belum lalui malah. Dia lebih sukses daripada bapaknya. Bapaknya baru di usia berapa waktu mendapatkan yang dia dapatkan?" kata pelantun Kekasih Gelapku.

"Anak saya hebat. Tidak semua anak seusia Kiesha bisa menempatkan emosinya," sambungnya.

Sebelumnya, Kiesha curhat tentang masa lalunya, dimana hubungannya sempat tak akur dengan sang ayah usai perceraian orangtuanya. Ia menolak berhubungan dengan Pasha selama 11 tahun karena kecewa ayahnya menikah lagi.

Dalam program talkshow Alvin in Love, Kiesha mengaku bekerja keras membantu perekonomian keluarganya. Ia rela terjun ke dunia hiburan dengan menjadi penyanyi hingga pesinetron meski usianya masih kecil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini