Share

Gelar Tahlilan di Waktu dan Tempat Berbeda, Haji Faisal: Nggak Saling Mengundang

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Minggu 06 November 2022 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 06 33 2701735 gelar-tahlilan-di-waktu-dan-tempat-berbeda-haji-faisal-nggak-saling-mengundang-Nx9UkK2EVB.jpg Haji Faisal (Foto: Yusuf/MPI)

JAKARTA - Keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, sama-sama menggelar acara tahlilan untuk mengenang satu tahun kepergian orang tua kandung Gala Sky. Tepat di satu tahun meninggalnya Vanessa, Doddy Sudrajat langsung menggelar acara pengajian di kediamannya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pada acara tahlilan yang digelar Doddy dan keluarga, tampak keluarga besar dan juga para sahabat. Ia bahkan berharap agar para undangan yang hadir bisa tabah serta ikhlas atas kepergian Vanessa dan Bibi.

Berbeda dengan Haji Faisal, ayah Bibi terlihat menggelar acara tahlilan pada Sabtu, 5 November 2022 malam. Keluarga Bibi terlihat menggelar tahlilan di Masjid Qolbu, Srengseng, Jakarta Barat dan dihadiri oleh beberapa publik figur.

Haji Faisal sendiri mengaku mendukung acara yang digelar Doddy Sudrajat pada Jumat, 4 November 2022 kemarin. Terlebih ia melihat sendiri bahwa ada banyak orang yang mendoakan kepergian putra putrinya.

Haji Faisal

"Itu bagus sekali, karena semakin banyak orang yang mendoakan almarhum Bibi dan Vanessa itu semakin bagus, semakin besar doa-doa yang diterima oleh Allah," tutur Haji Faisal saat ditemui di acara Haul Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu, 5 November 2022.

Sementara itu, terkait acara yang digelar di dua tempat dan waktu berbeda, ayah Fuji ini mengatakan bahwa ia dan sang mantan besan memang tak saling mengundang satu sama lain. Bahkan ia pun mengaku tak terlalu bermasalah dengan hal tersebut.

"Nggak saling mengundang, karena kita kan kalau dulu disebutnya 'lagi gencatan senjata' istilahnya, kalau sekarang itu lagi apa yah, ya tentu menunggu klarifikasi semua, kalau sudah klarifikasi semuanya kita enggak ingin bermasalah," bebernya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Haji Faisal menambahkan, "Alangkah baiknya hubungan baik kita jalin selalu, cuma belum ada klarifikasi, jadi bagaimana kita menjaga hubungan baik, jadi kita menunggu lagi,".

Sementara itu, perasaan Haji Faisal semakin bahagia lantaran mengetahui bahwa dalam tahlilan yang digelar Doddy, nama anaknya juga turut disebut. Ia bahkan berharap agar permasalahannya dengan ayah Vanessa bisa segera berakhir.

"Seneng banget saya, mudah-mudahan bertambah waktu bertambah hari semuanya kembali baik, saya juga enggak ingin ada suatu keretakan, nggak ingin saya ada suatu permasalahan," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini