Share

Tahlilan Setahun Wafatnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Doddy Sudrajat Santunan Anak Yatim

Selvianus, MNC Portal · Sabtu 05 November 2022 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 05 33 2701330 tahlilan-setahun-wafatnya-vanessa-angel-dan-bibi-ardiansyah-doddy-sudrajat-santunan-anak-yatim-EvpX2logAK.jpg Doddy Sudrajat dan Mayang. (Foto: Selvianus/MPI)

JAKARTA, MPI - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan keluarga mengelar tahlilan mengenang setahun kepergian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dalam perayaan doa dan tahlilan dipimpin seorang Ustadz berjalan begitu khidmat.

Tahlilan digelar di kediamannya, di Kawasan Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat, 4 November 2022 sekitar Pukul 19.30 WIB malam. Nampak dalam tahlilan sebagian keluarga besar, sahabat-sahabatnya turut menghadiri tahlilan tersebut.

Tak hanya sampai disitu, usai tahlilan Doddy Sudrajat dan Mayang memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Setidaknya sekitar 30 anak yatim piatu mengikuti tahlilan tersebut.

"Malam ini kami juga akan membagikan santunan kepada anak yatim piatu,"ucap Doddy Sudrajat dalam tahlilan, di Kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Doddy berharap agar ia dan pihak keluarga kuat dan tabah dalam peristiwa tersebut. Lantaran setahun lamanya mereka kehilangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Buat almarhumah Vanessa dan juga Bibi, utamanya keluarga dulu yang ditinggalkan. Semakin lebih tabah, ikhlas untuk menerima, apalagi sekarang kondisinya sudah berjalan satu tahun,"imbuhnya.

Kendati merasa kehilangan, Doddy mengatakan saat ini dia dan pihak keluarga lebih kuat, menerima musibah tersebut. Keluarga selalu mendoakan pasangan suami istri itu.

"Secara pikiran, mental pasti kami merasa kehilangan. Jadi lebih menguatkan keluarga yang ditinggalkan, doa doanya enggan putus untuk almarhumah Vanessa dan juga Bibi,"tutur Doddy Sudrajat.

Sebagai pengingat, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mobil yang ditumpangi mereka kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 400 VA pada 4 November 2021.

Dalam kejadian ini, tiga penumpang lainnya selamat. Salah satunya adalah putra Vanessa dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini