Share

Hampiri Anak Tongkrongan, Ardhito Pramono Beri Pesan Soal Narkoba

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Kamis 03 November 2022 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 03 33 2700272 hampiri-anak-tongkrongan-ardhito-pramono-beri-pesan-soal-narkoba-VKFZMktHuA.jpg Ardhito Pramono (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ardhito Pramono kembali menjadi sorotan. Setelah mulai mengungkapkan wajah putrinya, Asmara, kali ini pelantun Bitterlove itu kedapatan tengah berbincang dengan sekelompok pemuda.

Video Ardhito tersebut bahkan diunggah oleh akun TikTok @apawygy dan kemudian viral. Dalam video tersebut, Ardhito disebut sempat menghampiri mereka untuk meminjam korek api.

“Ceritanya lagi pada nongkrong di pinggir jalan, lagi nyanyi-nyanyi, eh ada yang minjem korek pas dilihat eh bang Ardhito,” tulis akun itu dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis 3 November 2022.

Berdasarkan keterangan pemilik akun, bintang film Story of Kale ini memang tengah berjalan kaki seorang diri menuju kediamannya di kawasan Jakarta Timur. Setelah sempat meminjam korek, pemuda tersebut bahkan memberikan tumpangan gratis kepada Ardhito hingga ke rumahnya.

“Kelihatan mukanya capek banget, sekalian aja nganterin sampe rumah mumpung dekat,” lanjutnya.

Ardhito Pramono

Sementara itu, Ardhito juga terlihat cukup ramah menyapa para pemuda tongkrongan tersebut. Sebelum akhirnya menghilang dari pandangan, ia pun sempat memberikan pesan kepada para pemuda di tongkrongan tersebut.

“Thank you ya," ucap Ardhito.

"Jangan pakai narkoba ya,” tambahnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Video tersebut hingga kini telah disaksikan oleh lebih dari 700 ribu pengguna di TikTok. Bahkan tak sedikit yang mengatakan bahwa Ardhito memang memiliki sifat yang humble.

“Ardhito emang aslinya humble banget,” kata akun @niko******.

“Dianterin balik lucu banget,” kata akun @nad*****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini