Share

Meriahkan Berdendang Bergoyang, Ardhito Pramono Curhat soal Toxic Relationship

Ravie Wardani, MNC Portal · Minggu 30 Oktober 2022 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 29 205 2697104 meriahkan-berdendang-bergoyang-ardhito-pramono-curhat-soal-toxic-relationship-cglnWwPMZY.jpg Ardhito Pramono (Foto: MPI)

JAKARTA - Ardhito Pramono dipercaya memeriahkan Berdendang Stage di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2022). Penampilan Ardhito pun sudah dinanti ratusan penggemarnya.

"Berdendang bergoyang apa kabar semuanya?" kata Ardhito Pramono seraya menyapa penonton konser, Sabtu (29/10/2022).

Penyanyi solo 27 tahun tersebut pun membuka penampilannya lewat Superstar dan dilanjutkan pada tembang Say Hello.

Ardhito Pramono

Sebelum memulai lagu ketiganya yang berjudul Fine Today, penyanyi yang akrab disapa Dito itu sempat menyinggung perihal toxic relationship.

"Ada yang di sini sama pacarnya? Siapa di sini yang cari pasangan? Tapi kadang-kadang hubungan itu ada yang gagal, ada yang berhasil. Banyak hubungan yang gagal karena toxic relationship," ucapnya.

Ardhito bahkan mengaku sempat menjalani hubungan yang kurang baik tersebut. Dia pun seolah curhat di tengah ratusan penonton yang hadir.

Akan tetapi, Ardhito Pramono tak menjelaskan detail terkait masalalunya tersebut. Ia juga mengatakan hal itu sembari bergurau guna mencairkan suasana.

"Lagu selanjutnya tentang toxic relationship. Ada yang lagi merasakan itu? Nggak enak, saya pernah soalnya," kata Ardhito Pramono.

"Misalnya gini, sayang aku mau nonton berdendang bergoyang, ngapain nanti kamu ketemu fico dan teman-temannya," imbuhnya kemudian mulai memainkan menyanyikan I Just Couldn't Save You Tonight.

Dalam kesempatan tersebut, Ardhito Pramono membawakan total delapan lagu. Penampilan terakhir sang musisi ditutup dengan tembang hitsnya bertajuk Bitter Love yang diaransment ulang dengan sentuhan koplo.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini