Share

Angelina Sondakh Ungkap Firasat sebelum sang Ayah Meninggal: Daddy Serahin Surat Tanah

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 03 November 2022 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 03 33 2700089 angelina-sondakh-ungkap-firasat-sebelum-sang-ayah-meninggal-daddy-serahin-surat-tanah-7QWLzQlxkh.jpg Angelina Sondakh. (Foto: Instagram/@angelinasondakh09)

KARAWANG - Angelina Sondakh berduka atas meninggalnya sang ayah, Lucky Sondakh. Ia menuturkan firasat sebelum mendiang berpulang menghadap Tuhan. 

Perempuan yang akrab diapa Angie itu mengatakan Lucky sempat memberikan surat tanah. Seolah, sang ayah sudah mempersiapkan jika dia akan pergi.

"Dari sebulan terakhir daddy sudah serahin surat tanah," kata Angelina ditemui di San Diego Memorial Park, Karawang, Jawa Barat.

Selain menyerahkan aset pribadi, Angie menceritakan ayahnya sudah tidak mau menjalankan tugasnya sebagai komisaris di kanal YouTube Keema Entertainment. Menurutnya, ini sudah waktunya untuk sang putri mengemban jabatan itu. 

BACA JUGA:Selena Gomez Bicara Terkait Fotonya Bersama Hailey Bieber

BACA JUGA:Pinkan Mambo Ngaku Suara Lebih Bagus dari Reza Artamevia, Maia Estianty: Pedenya Over

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Terus karena daddy itu komisaris di Keema Entertainment, jadi tuh dia bilang 'aku tanda tangan ya aku jangan komisaris lagi'," ujar Angie sambil meneteskan air mata.

Akhirnya, sang ayah menandatangani penyerahan jabatan itu. Sekitar 3 hari kemudian, tak disangka Lucky meninggal dunia.

Lucky Sondakh meninggal dunia pada 30 Oktober 2022. Ia mengembuskan napas terakhir usai menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam Agora karena mengalami serangan jantung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini