Share

Jenazah Ayah Angelina Sondakh Dimakamkan Siang Ini di San Diego Hills

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 02 November 2022 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 02 33 2699387 jenazah-ayah-angelina-sondakh-dimakamkan-siang-ini-di-san-diego-hills-8mR4VuON48.jpg Angelina Sondakh dan Ayahnya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jenazah Lucky Sondakh yang meninggal dunia pada Minggu 30 Oktober 2022 kemarin akan dimakamkan siang hari ini, Rabu (2/11/2022). Ayah dari Angelina Sondakh disebut akan dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat siang ini, Rabu (2/11/2022).

Sebelum akhirnya memilih San Diego Hills Memorial Park, pihak keluarga sempat berencana untuk memakamkan jenazah Lucky Sondakh di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Namun lantaran semasa hidup ayah Angie sempat bekerja di Lippo Group, pihak keluarga akhirnya sepakat untuk memakamkannya di San Diego Hills.

Bahkan jenazah disebut telah dibawa dari Rumah Duka Abadi, Daan Mogot, Jakarta Barat menuju San Diego Hills, sekitar pukul 13.00 WIB tadi.

"Kebetulan opa (Lucky Sondakh) adalah direktur di Agora Siloam dan dari Lippo Group memberikan bantuan. Jadi kami akan memakamkan ayah di sana," ungkap Angelina Sondakh di Rumah Duka Abadi, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2022).

Pemakaman ayah Angelina Sondakh

Sebagaimana diketahui, Lucky Sondakh menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu, 30 Oktober 2022 kemarin. Meski memiliki riwayat penyakit seperti stroke dan kolesterol, Lucky Sondakh disebut meninggal dunia lantaran serangan jantung.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sejak meninggal dunia hingga hari ini, jenazah kakek dari Keanu Jabbar ini disemayamkan di Rumah Duka Abadi, Jakarta Barat. Ia juga diketahui menghembuskan napas terakhirnya pada usia 78 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini