Share

Pria Misterius Jenguk Nikita Mirzani, Sahabat Bongkar Hal Ini

Sukainah Hijarani, Okezone · Selasa 01 November 2022 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 01 33 2698648 pria-misterius-jenguk-nikita-mirzani-sahabat-bongkar-hal-ini-ybn0wSCygP.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani kini tengah mendekam di rutan Serang dalam kasus ITE. Diketahui penjagaan Nikita Mirzani begitu ketat karena tak sembarangan orang boleh menjenguk.

Hal tersebut dibongkar oleh sang sahabat, Fitri Salhuteru. Namun di kondisi ketat tersebut, muncul sesosok orang misterius berbaju biru yang menjenguk Nikita Mirzani.

โ€œSelamat pagi netizen +62, siapa yang kenal bapak baju biru ya, yang setelah saya tanya siapa kamu dia kabur, info nya dia dan kawannya yang rambutnya dikuncir seperti perempuan ingin besuk Nikita, mau saya ajak bareng kalau memang mau besuk. Masalah nya sangat ketat yang bisa ketemu, walaupun ada izin belum tentu nikita mau menemui ๐Ÿ˜. Please info netizen namanya Frenky katanya, salah satu yang datang (baju putih masker putih ) saya butuh no WA-nya ๐Ÿ˜˜,โ€ jelas Fitri di akun Instagram miliknya.

Nikita Mirzani

Sosok tersebut menjadi pertanyaan bagi Fitri, sebab kedatangan menjenguk Nikita Mirzani sangat aneh. Jika ingin menjadi kuasa hukum Nikita pun tak mungkin karena sudah yang mendampingi.

โ€œHeiii Franky mau jadi lawyer Nikita atau mau aku kenalin yang lagi ada kasus besar, kasus penjahat ham mungkin butuh lawyer banyak. Kalau Nikita cukup @fahmibachmid_advokat ๐Ÿ˜,โ€ tukasnya.

ย 

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti diketahui, Nikita Mirzani menjadi tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Laporan itu dilayangkan Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota pada 16 Mei lalu.

Ibu tiga anak itu kemudian ditahan pada 25 Oktober 2022 usai polisi menyerahkan berkas tahap II ke Kejari Serang. Nikita ditahan 20 hari per tanggal tersebut hingga ada proses persidangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini