Share

Fitri Salhuteru Sebut Ada Hater yang Kini Dukung Nikita Mirzani, Siapa?

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 01 November 2022 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 01 33 2698455 fitri-salhuteru-sebut-ada-hater-yang-kini-dukung-nikita-mirzani-siapa-nVpKd62e7t.JPG Fitri Salhuteru. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Fitri Salhuteru menjenguk Nikita Mirzani yang kini mendekam di Rutan Kelas IIB Serang, Banten. Dalam kesempatan itu, ia membeberkan ada sosok hater yang kini malah memberikan dukungan kepada sang artis.

"Kalian tidak bisa berharap kalau para pembenci itu akan berduka, tapi saya enggak mau sebut namanya di sini terima kasih atas satu orang yang pernah membenci Nikita," ujar Fitri, dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (1/11/2022).

"Dia memberikan support yang sangat baik buat Nikita terima kasih," sambungnya.

Entah siapa yang dimaksud Fitri Salhuteru. Dia enggan menyebutkan nama seseorang yang dahulu membenci Nikiita tapi sekarang malah menmberikan dukungan. Meski sahabat, dia tak mau terlalu mengurusi soal permasalahan bintang Comic 8 itu.

"Saya berulang kali, enggak pernah mau menanggapi urusan pembenci Nikita," tuturnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti diketahui, Nikita Mirzani menjadi tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Laporan itu dilayangkan Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota pada 16 Mei lalu.

Ibu tiga anak itu kemudian ditahan pada 25 Oktober 2022 usai polisi menyerahkan berkas tahap II ke Kejari Serang. Nikita ditahan 20 hari per tanggal tersebut hingga ada proses persidangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini