Share

Dulu Bersahabat, Justin Bieber Kini Unfollow Kanye West

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Selasa 01 November 2022 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 01 33 2698571 dulu-bersahabat-justin-bieber-kini-unfollow-kanye-west-gXStqApKdc.jpg Justin Bieber (Foto: IG Justin)

JAKARTA - Kanye West mendapatkan kecaman karena komentar rasis dan antisemitisme. Berbagai brand menghentikan kerjasama.

Tingkah Kanye West pun mendapatkan kecaman dari para sahabat artis Hollywood, termasuk Justin Bieber.

Justin Bieber kedapatan resmi meng-unfollow akun Instagram, Kanye West. Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, tak ada lagi akun Instagram West dalam list orang- orang yang ia ikuti. Padahal, sebelumnya Bieber masih berteman dengan bapak 4 anak itu di sosial media.

Kanye West

Justin Bieber dan Kanye West Dulu Berteman Baik

Sementara itu, sebelum hubungan mereka renggang, Kanye West dan Justin Bieber merupakan sahabat baik. Bieber dan West kerap saling memberi dukungan terlebih soal kesehatan mental.

Di tahun 2020, West sempat menghebohkan publik usai membuat kontroversi di sosial media. Pada saat itu, pelantun Praise God ini tengah dalam proses perceraian dengan sang istri, Kim Kardashian.

Di tengah masa sulitnya, Justin Bieber kedapatan mengunjungi West. Beredar pula potret kebersamaan saat Bieber dan West yang begitu akrab dan ngobrol bersama.

Tak sampai di situ, Bieber dan penyanyi berusia 46 tahun itu juga sering pergi berpesta bersama. Pada tahun 2016, Bieber asyik pergi berpesta dengan West dan Kim Kardashian usai melangsungkan tur-nya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Justin Bieber Memutuskan Pertemanan dengan West

Sayangnya, persahabatan mereka harus berakhir lantaran Justin Bieber geram dengan rapper itu. West sempat mengusik dan mengolok-olok sang istri di akun Instagram-nya.

“Urus perempuanmu sebelum aku marah. Bukankah kau seharusnya jadi temanku?,” tulis West beberapa waktu lalu.

Alhasil, seorang sumber mengatakan Bieber tak ingin lagi berhubungan dengan Kanye West. Terlebih usai sang istri dimaki oleh rapper itu di sosial media.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini