Share

Kondisi Terkini Pak Ogah di RS, Sulit Bicara hingga Sering Mengigau

Ravie Wardani, MNC Portal · Selasa 01 November 2022 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 01 33 2698407 kondisi-terkini-pak-ogah-di-rs-sulit-bicara-hingga-sering-mengigau-6ISdYTS5AS.jpg Abdul Hamid alias Pak Ogah (Foto: Instagram/@pakogah_real)

JAKARTA, MPI - Pengisi suara Pak Ogah di film Unyil, Abdul Hamid, kondisi kesehatannya makin mengkhawatirkan usai menderita stroke.

Kondisi terkini sang dubber dibeberkan istrinya, Yuyun. Dia menyebut sang suami sempat mengalami demam empat hari belakangan.

"Sudah empat hari demam, bicaranya ngigau terus, ibu juga enggak ngerti maksud dan maunya apa," kata Yuyun saat dihubungi awak media, belum lama ini.

Pak Ogah dikabarkan sudah tidak sanggup untuk bangun sendiri dari tempat tidurnya di rumah sakit. Alhasil, pria berkepala plontos tersebut memerlukan bantuan istrinya untuk bangun dari tempat tidur.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Bicaranya pun sudah sangat sulit di mengerti cuma yang masih jelas panggil ibu dengan panggilan teteh," tuturnya.

"Sudah enggak bisa bangun sendiri berjalan pun sangat sulit sekarang," imbuhnya.

Sebagai informasi, Pak Ogah mengalami penyumbatan pembuluh darah di otaknya hingga ia sulit berkomunikasi. Ia sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, namun kala itu diperbolehkan pulang oleh tim dokter.

Pak Ogah juga sering marah tanpa alasan yang jelas. Setelahnya, Pak Ogah kembali dilarikan ke rumah sakit karena mengidap stroke di bagian kiri tubuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini