Share

Kesal Undangan Podcast Dibatalkan, Denise Chariesta Ancam Luna Maya

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 31 Oktober 2022 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 31 33 2697921 kesal-undangan-podcast-dibatalkan-denise-chariesta-ancam-luna-maya-d3ZWBDmMJf.jpg Denise Chariesta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Selebgram Denise Chariesta belakangan memang menjadi sorotan usai mengaku sempat menjadi simpanan seorang pria beristri. Kejujuran Denise rupanya membuat nama Luna Maya ikut-ikutan terseret.

Bukan lantaran berselingkuh dengan mantan kekasih Luna Maya, akan tetapi, baru-baru ini Denise mengaku jika dirinya sempat mendapatkan tawaran podcast namun dibatalkan begitu saja. Rupanya setelah ditelusuri, batalnya artis mengundang dirinya ke podcast terjadi lantaran ulah mbak Bulan alias Lunmay.

Kesal lantaran dibatalkan untuk tampil di dalam podcast, membuat Denise tak segan menyenggol Luna Maya. Bahkan ia sempat memilih sebuah pertanyaan random dari netizen terkait kandasnya hubungan Luna dengan pria berinisial R yang diduga adalah Reino Barack.

“Mbak Bulan kenapa diputusin R?,” tanya seorang netizen pada kolom tanya jawab di akun Instagram story Denise Chariesta.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Denise pun memilih untuk tidak menjawabnya. Ia justru lebih tertarik untuk memberi peringatan pada mbak Bulan yang diduga Luna Maya untuk tidak ikut campur urusannya.

Denise Chariesta

“Gini ya mbak Bulan, mendingan jangan ikut campur. Lu ikut campur ya berarti lu yang menturutsertakan diri lu. Sebelum lu ikut campur, lu tanya dulu tuh sama si RD pernah cerita tentang lu apa aja? Baru lu ikut campur,” kata Denise Chariesta.

Sementara itu, pada unggahan sebelumnya Denise Chariesta juga sempat menyindir soal hubungan Luna dengan R. Bahkan ia sempat menyinggung soal perilaku kriminal.

“Dia nggak tau aja kalau si RD cerita kenapa dia putus. Inget nggak dulu mantannya tuh cerita di infotainment soal apa segala macam kenapa putus? Dulu melakukan kriminal apa?,”  paparnya.

Follow Berita Okezone di Google News

"Tapi gua jahat gak ya, tapi gua kan jahat, cerita aja ya. Jadi putusnya kenapa kak? Kakak ketahuan ngapin kak? Kok bisa putus? Jawab kak Bulan, jangan ngurusin hidup aku aja. Coba hidup kak Bulan, kita urusin yuk," sambungnya.

Meski memberikan kode-kode, Denise memilih untuk tak membongkar hal tersebut. Ia bahkan menyebut jika saat ini belum waktunya untuk membongkar hal tersebut.

“Belum saatnya kali ya. Hmmm, tunggu gua mood,” jelasnya.

“Karena kasihan juga, dia itu nggak perlu gua jelekin. Karena dari jejak digitalnya juga semua orang udah tau dia lebih parah dari gua. Cuma yang gua nggak suka ya dia ikut campur sih, kepo banget gitu lho," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini