Share

Sempat Syuting Bareng, Beby Tsabina Sampaikan Duka Atas Tewasnya Lee Ji Han

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 31 Oktober 2022 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 31 33 2697940 sempat-syuting-bareng-beby-tsabina-sampaikan-duka-atas-tewasnya-lee-ji-han-rxUHDV3lvU.jpg Beby Tsabina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Beby Tsabina ikut menyampaikan duka cita mendalam untuk para korban Tragedi Itaewon. Tak terkecuali untuk aktor Korea Selatan, Lee Ji Han, yang merupakan kontestan Produce 101 Season 2, dan menjadi salah satu korban tewas dalam tragedi tersebut.

Rupanya, bintang serial web Antares ini pernah menjalani syuting bersama sang aktor. Ia bersama Lee Ji Hoon dan Mawar Eva de Jongh bahkan sempat menjalani syuting iklan salah satu produk kopi dalam negeri bersama.

Melalui akun Instagram Storynya, perempuan 20 tahun itu membagikan ulang unggahan netizen terkait kabar kepergian Lee Ji Han.

"Ternyata ini yang satu iklan sama kalian berdua @bebytsabina @mawar_eva," ujar akun @nad***.

Beby Tsabina

Menjawab unggahan tersebut, Beby Tsabina memilih untuk menampilkan emoji mengatupkan kedua tangan dan mawar merah yang layu. Emoji itu sendiri mengisyaratkan bahwa dirinya berduka atas kepergian Lee Ji Han.

Sementara itu, kabar tewasnya Lee Ji Han disampaikan oleh 935 Entertainment selaku agensi dari Lee Ji Han.

"Memang benar bahwa Lee Jihan meninggal dalam kecelakaan Itaewon yang terjadi pada tanggal 29 Oktober," ungkap 935 Entertainment dilansir dari laman Soompi.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Kami berharap itu tidak benar, tapi ketika kami mendengar berita itu, kami terkejut. Kami akan membahas ini dengan hati-hati karena keluarganya sangat sedih. Kami berdoa untuk mendiang," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Tragedi Halloween Itaewon memakan cukup banyak korban. Hingga saat ini, terhitung sudah ada 154 orang dinyatakan meninggal dunia dan 133 orang luka-luka.

Tewasnya ratusan orang di malam perayaan Halloween tersebut terjadi lantaran henti jantung. Sementara itu, henti jantung yang dialami oleh korban terjadi lantaran ratusan orang berdesakan menuju satu gang sempit dan miring.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini