Share

Masuk 2 Nominasi ADI 2022 MNCTV, Yogie Nandes Semringah

Sukainah Hijarani, Okezone · Selasa 01 November 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 31 205 2698285 masuk-2-nominasi-adi-2022-mnctv-yogie-nandes-semringah-6b0wB2jXvM.jpg Yogie Nandes (Foto: Ist)

JAKARTA - Yogie Nandes mendapatkan keberkahan dari single Tahalang Restu yang dirilis beberapa waktu lalu. Berkat lagu tersebut, Yogie masuk dua nominasi Anugerah Dangdut Indonesia 2022 di MNCTV.

Yogie Nandes masuk sebagai Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling Di Hati dan lagu Tahalang Restu masuk nominasi Lagu Dangdut Paling di Hati. Berkat torehan tersebut, Yogie Nandes merasa bangga.

"Enggak nyangka, dan ini adalah pertama kali aku masuk nominasi untuk Award," ujar Yogie Nandes.

Yogie Nandes

Menang atau kalah urusan lain, yang terpenting adalah karyanya berhasil dihargai oleh pendengar dan pelaku industri musik Indonesia.

"Kalau menang aku serahin ke pemirsa dan pendengar aja, tidak terlalu ambisi untuk menang, tapi tetap optimis. Tidak menang pun aku sudah senang dan merasa sangat terapresiasi dengan masuk di nominasi," ujarnya.

Kini, Yogie semakin bersemangat berkarya. Dirinya tetap mencoba untuk bisa menghasilkan karya baik di genre dangdut ataupun lainnya.

"Tentu, aku tidak mengkotak-kotakan genre. Aku punya basic sebagai penyanyi pop, tapi lahir dari ajang kompetisi dangdut, dan sekarang merilis single pop. Masing-masing genre ada keunikan dan spesialnya masing-masing. Dan aku senang bisa menghibur banyak orang dengan genre by request dari mereka, mau dangdut, pop, melayu, dll," tutup Yogie Nandes.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini