Share

Jin BTS Nyanyikan Lagu The Astronaut di Konser Coldplay

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Minggu 30 Oktober 2022 22:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 30 205 2697535 jin-bts-nyanyikan-lagu-the-astronaut-di-konser-coldplay-MOVQHjg4kX.jpg Jin BTS menyanyikan The Astronaut untuk pertama kali di konser Coldplay di Argentina, pada 28 Oktober 2022. (Foto: Instagram/@coldplay)

BUENOS AIRES - Jin BTS untuk pertama kalinya membawakan single solo debutnya, The Astronaut, di konser band Coldplay, di Buenos Aires, Argentina, pada 28 Oktober 2022 waktu setempat. 

Mengutip Yonhap News, Minggu (30/10/2022), penonton menyambut hangat kehadiran Jin ketika dia mulai menaiki panggung. Beberapa penggemar berteriak histeris melihat keberadaan member BTS tersebut di atas panggung. 

Pemilik nama asli Kim Seok Jin itu tampil mengenakan atas rajut berwarna abu-abu dengan motif berlian, jumper berwarna gelap, dan celana jeans. Ketika naik ke panggung dia langsung berlari menghampiri Chris Martin dan memeluknya. 

Bergenre Pop-rock, lagu The Astronaut diciptakan Coldplay dengan Jin sebagai penulis liriknya. Lagu itu merupakan ungkapan cinta sang idol kepada penggemarnya, ARMY. ini merupakan kolaborasi kedua Chris Martin cs dengan BTS. 

Jin BTS duet dengan Coldplay nyanyikan The Astronaut di Argentina. (Foto: Yonhap News)

Mereka lebih dahulu merilis My Universe dengan BTS, pada September 2021. Kala itu, lagu tersebut sempat memuncaki Billboard Hot 100. Sementara The Astronaut berhasil terjual lebih dari 700.000 kopi saat dirilis pada 28 Oktober 2022.*

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini