Share

Idap Tumor Payudara, Marshanda Ungkap Kondisi Kesehatan Terkini

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 28 Oktober 2022 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 28 33 2696451 idap-tumor-payudara-marshanda-ungkap-kondisi-kesehatan-terkini-EyrdFdCfkj.jpg Marshanda. (Foto: Instagram/@marshanda99)

JAKARTA - Akrtis Marshanda menjelaskan kondisi terkini seputar kesehatannya yang mengidap tumor payudara. Mantan istri Ben Kasyafani tersebut mengatakan tumor yang diidapnya tergolong jinak dan tidak dilakukan operasi. 

"Alhamdulillah jinak, aku akan cek satu tahun lagi. Tapi enggak diangkat. Doain aja baik terus. Enggak akan dioperasi," kata Marshanda saat ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Marshanda mengaku mengetahui tumornya tergolong jinak dari pemeriksaan mammogram di rumah sakit. Mengutip Halodoc, mammogram adalah tes pemindaian untuk menangkap gambar jaringan payudara dengan sinar-X

BACA JUGA:Ajukan Penangguhan Penahanan, Kuasa Hukum Nikita Mirzani Janjikan Ini Pada Kejari Serang

BACA JUGA:Nikita Mirzani Ditahan, Anak Diurus ART dan Manajer 

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Enggak ada konsumsi obat khusus dan makanan selektif. Jadi setelah aku udah cek mammogram, udah gitu scan di dokter RS. Hasilnya jinak. Udah dua kali mammogram. Pertama dibilang tiga bulan lagi balik, pas udah balik, setahun lagi aja cek. Ini aman kok," jelasnya.

Kini, ibu satu anak tersebut tengah menjalani pemulihan dengan menerapkan pola makan sehat. Selain kesehatan fisik, ia juga fokus menjaga kestabilan mentalnya usai didiagnosa bipolar.

"Minum jus sama obat. Saran dokter menyarankan minum kopi dikurangi. Kopi itu kan stimulan. Orang bipolar enggak boleh minum kopi," tutur Marshanda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini