Share

Perjuangan Biarawati Lawan Roh Jahat di Film Horor The Devil's Light

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Jum'at 28 Oktober 2022 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 28 206 2696336 perjuangan-biarawati-lawan-roh-jahat-di-film-horor-the-devil-s-light-Wf8QHUYMIL.jpg The Devil's Light. (Foto: Lionsgate)

FILM horor dengan konsep pengusiran setan tampaknya bukan lagi hal baru. Industri Hollywood cukup banyak memakai alur cerita itu untuk menarik perhatian penonton.

Salah satu yang terbaru ialah film The Devil’s Light. Film garapan Daniel Stamm ini tayang 28 Oktober 2022.

Saat menyaksikan film ini, mungkin penonton akan teringat sederet film pengusiran setan seperti The Conjuring hingga The Exorcist. Kisah perjuangan seorang pemuka agama berjuang mengusir roh jahat yang memasuki tubuh manusia.

Sinopsis The Devil’s Light

Film dibuka dengan masa kecil biarawati bernama Ann, yang trauma dengan masa kecilnya. Ia hidup bersama sang ibunda yang kerasukan iblis jahat dan hendak menyakitinya.

Waktu pun kembali ke masa Ann sudah menjadi seorang biarawati dan bertugas menjaga pasien-pasien yang kerasukan. Hingga ia bertemu gadis kecil bernama Nathalie, yang mengalami kerasukan akut dan mengancam nyawanya.

Para iblis yang merasuki pasien termasuk Nathalie ternyata adalah roh jahat yang menginginkan jiwa Ann sejak kecil. Ia harus berjuang menolong Nathalie dari iblis kuat itu.

Akankah Ann bisa melawan roh jahat itu? Bagaimana nasib dirinya dan Nathalie melawan kekuatan iblis?

BACA JUGA:Nikita Mirzani Ditahan, Anak Diurus ART dan Manajer

BACA JUGA:Anak Nikita Mirzani Sebut sang Ibu Bermuka Dua: Di TV dan Rumah Beda!

Follow Berita Okezone di Google News

Jelas ada perbedaan antara The Devil’s Light dengan film pengusiran setan lainnya. Film ini bisa dikatakan lebih ringan dan singkat.

Teror yang dihadirkan juga cukup minim, namun tetap berhasil bikin ‘jantungan’. Alur ceritanya dirasa kurang padat hingga masih banyak pertanyaan saat film selesai.

Meski begitu, penonton tetap bisa merasakan atmosfer horor dari segi visual yang membangun nuansa suram mencekam. Jumpscare dalam film ini juga lebih mengandalkan audio yang mengejutkan.

Keseluruhan, film The Devil’s Light bisa kamu nikmati khususnya menjelang momen Halloween di akhir bulan Oktober mendatang. Penikmat film horor sudah bisa menyaksikannya mulai 28 Oktober 2022 di seluruh bioskop Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini