Share

Positif Covid-19, Selena Gomez Beri Pesan Penting untuk Fans

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Kamis 27 Oktober 2022 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 27 33 2695822 positif-covid-19-selena-gomez-beri-pesan-penting-untuk-fans-3ne8Dl5lQG.jpg Selena Gomez. (Foto: Instagram/@selenagomez)

KABAR tak menyenangkan datang dari musisi sekaligus aktris Amerika, Selena Gomez. Pelantun Back To You itu dikabarkan positif Covid-19.

Kabar itu diungkap Gomez di Insta Story pribadinya, Kamis 27 Oktober 2022. Mantan kekasih Justin Bieber ini mengunggah potret dirinya yang terbaring di sofanya.

“Aku tidak akan berada di acara Jimmie Fallon malam hari ini, aku terkena Covid-19 tapi aku beristirahat dan merasa baik-baik saja,” tulis Gomez dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis 27 Oktober 2022.

Sahabat Taylor Swift ini juga mengingatkan para fans bahwa virus asal Cina ini masih ada dan tersebar di luar sana.

Gomez juga memberipesan penting untuk para penggemarnya. Ia mengingatkan mereka agar tidak melupakan vaksin booster sebagai proteksi di tengah pandemi covid-19.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

“Dapatkan pembaharuan tentang (vaksin) booster kamu, aku harus mengulang jadwal vaksinku minggu ini,” katanya.

Kondisi Selena Gomez yang terpapar Covid-19 pun bikin sejumlah warganet khawatir. Sebab, Gomez memiliki riwayat penyakit lupus yang dideritanya bebera waktu lalu.

Sementara itu, Selena Gomez sempat dikabarkan mengalami gangguan kesehatan yakni lupus pada tahun 2014. Karenanya, ia harus melakukan transplantasi ginjal sebagai metode pengobatan dari penyakit yang dideritanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini