Share

Prihatin dengan Nasib Nikita Mirzani, Olla Ramlan Sebut Putranya Ikut Sedih

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 27 Oktober 2022 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 27 33 2695706 prihatin-dengan-nasib-nikita-mirzani-olla-ramlan-sebut-putranya-ikut-sedih-PJfr5cSD6Y.jpg Olla Ramlan dan Sean Mikael (Foto: Instagram)

JAKARTA - Olla Ramlan sudah mendengar terkait status penahanan Nikita Mirzani. Sebagaimana diketahui, Nikita resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang mulai tanggal 25 Oktober hingga 13 November 2022 mendatang, sambil menunggu persiapan sidang perdana kasus yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Dikutip dari tayangan YouTube NitNot, ibu dari kekasih putri Nikita Mirzani ini mengaku ikut prihatin dengan hal tersebut. Apalagi saat ia mengetahui bahwa Niki memiliki tiga orang anak di bawah umur.

"Ya pastinya saya sebagai wanita dan juga ibu, dia juga ibu dengan beberapa anak. Pastinya prihatin, tapi mudah-mudahan cepat selesai apa pun itu masalahnya," ungkap Olla Ramlan.

Sementara itu, Olla mengaku sama sekali tidak mengetahui secara jelas terkait persoalan yang dihadapi calon besannya dengan kekasih Nindy Ayunda tersebut. Meski mengaku tak mengetahui siapa yang benar dan siapa yang salah, sebagai sesama perempuan dan ibu, Olla pun memberikan dukungannya untuk bintang Comic 8 tersebut.

Olla Ramlan dan Sean

"Saya kan nggak tahu, sejujurnya saya nggak ngikutin siapa yang salah, siapa yang benar. Jadi di sini saya cuma support saja, mudah-mudahan masalahnya cepat selesai dan Nikita cepat keluar," harapnya.

Kesedihan saat tahu Nikita Mirzani tak kembali pulang ke rumah setelah menjalani pemeriksaan dan pelimpahan tahap dua, rupanya juga dirasakan oleh putri Nikita Mirzani. Hal itu bahkan diketahui Olla dari putranya, Sean Mikael Alexander alias Sean yang sempat mengungkapkan bagaimana kondisi kekasihnya pasca kejadian tersebut.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Mengetahui kekasihnya sedih, Sean pun ikut bersedih. Apalagi beberapa waktu lalu Sean diketahui sempat bertemu dengan Niki untuk meminta izin agar Lolly diperbolehkan pergi bersamanya.

"Ya pastinya lah. Apalagi ibunya kan dari Lolly. Lolly sedih ya Sean ikut sedih," tutur Olla.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini