Share

Huiyeon dan Jian Resmi Tinggalkan LIGHTSUM

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Selasa 25 Oktober 2022 22:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 25 33 2694523 huiyeon-dan-jian-resmi-tinggalkan-lightsum-o56QjmRtmS.jpg Huiyeon dan Jian keluar dari LIGHTSUM. (Foto: Cube Entertainment)

SEOUL - Cube Entertainment mengumumkan, Huiyeon dan Jian resmi meninggalkan LIGHTSUM. Dengan begitu, grup tersebut akan melanjutkan kegiatan keartisan mereka dengan enam personel mulai 25 Oktober 2022. 

“Setelah berdiskusi, kami memutuskan LIGHTSUM melanjutkan promosi dengan enam personel: Sangah, Chowon, Nayoung, Hina, Juhyeon, dan Yujeong,” ujar agensi itu dikutip dari Allkpop, Selasa (25/10/2022). 

Huiyeon dan Jian keluar dari LIGHTSUM. (Foto: Cube Entertainment)

Dalam penjelasannya itu, Cube Entertainment tidak memberi alasan kenapa dua member itu meninggalkan grupnya. Namun mereka memastikan, akan memberi dukungan penuh untuk LIGHTSUM melanjutkan karier musik mereka. 

“Kami akan memberikan dukungan tanpa batas agar LIGHTSUM bisa melanjutkan karier musik mereka,” kata agensi tersebut menambahkan. 

BACA JUGA: 10 Grup K-Pop dengan Album Paling Laris di Tahun 2022, Ini Daftarnya

BACA JUGA: Resmi Ditahan, Nikita Mirzani Teriakkan Nama Dito Mahendra

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

LIGHTSUM resmi debut di industri musik K-Pop dengan delapan personel, pada 10 Juni 2021. Kala itu, mereka merilis album single ‘Vanilla’. Sekitar 4 bulan kemudian, mereka kembali meluncurkan album single kedua, ‘Light A Wish’. 

Huiyeon dan Jian keluar dari LIGHTSUM. (Foto: Cube Entertainment)

Sebelum akhirnya ditinggal dua personel, LIGHTSUM sempat merilis mini album perdana mereka yang bertajuk ‘Into the Light’, pada 24 Mei silam.*

BACA JUGA: Punya Masa Lalu Kelam, Uus Tetap Bangga Nikahi Kartika Wijaksana

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini