Share

Coki Pardede Sebut Rizky Billar Pemain Smackdown Favoritnya, Buru-Buru Klarifikasi

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 08 Oktober 2022 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 08 33 2683082 coki-pardede-sebut-rizky-billar-pemain-smackdown-favoritnya-buru-buru-klarifikasi-F2sSYyOiVN.jpg Coki Pardede. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Coki Pardede tampil sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Onadio Leonardo. Dalam kesempatan itu, ia diminta menyampaikan opininya terkait satu kata yang ditanyakan Onad.

Di pertanyaan terakhir, Onad menanyakan Coki tentang pendapatnya terkait World Wrestling Entertainment (WWE), ajang gulat yang populer di tahun 2000-an, atau yang sering disebut smackdown.

"WWE...seru. MMA (Mixed Martial Arts) juga seru,"kata Coki, dikutip dari YouTube The Leonardo's pada Sabtu (8/10/2022).

Onad kemudian menanyakan siapa pemain WWE favorit Coki. Ia pun menyebut nama pemain andalannya di ajang itu.

"Siapa favorit lu di WWE? Kalau gue Rikishi," ujar Onad.

Jawaban yang tak disangka-sangka, dilontarkan Coki Pardede. Ia malah menyebut Rizky Billar sebagai pegulat favoritnya.

"Kalau gue Rizky Billar. Karena dia kan choke slam," jawabnya yang disambut tawa Onad.

Choke slam diketahui salah satu teknik legendaris di WWE, dimana sang pegulat beraksi dengan mencekik lawannya dan langsung melemparnya ke bawah.

Namun Coki langsung mengklarifikasi bahwa Rizky Billar yang dimaksud bukan artis yang saat ini tengah ramai diperbincangkan karena diduga melakukan KDRT kepada sang istri, Lesti Kejora.

Follow Berita Okezone di Google News

Melainkan itu adalah nama yang dia berikan untuk karakter game WWE. Sahabat Tretan Muslim itu beralasan nge-fans dengan sang aktor hingga membuat karakter game sesuai dengan namanya

"Saya klarifikasi. saya bikin karakter buatan di WWE namanya Rizky Billar. Karena saya ngefans sama lagu-lagu beliau. Kita bisa bikin karakter buatan di WWE," tuturnya.

Candaan Coki Pardede itu langsung menuai komentar netizen. Di antaranya meminta pria yang dijuluki Son of Horus itu berhati-hati dalam berkomedi

"Pemain WWE kesukaan Choki keren nih .."Rizky billar" soalnya bisa choke slam. chuaks..komedinya tetap gelap dan pinggir jurang. Hati-hati nanti kena "chokeslam" juga," komentar netizen.

"Rizky Billar choke slam... Aaowkaowkwoakaoakaok," komentar netizen lainnya.

Belakangan, Rizky Billar memang jadi bulan-bulanan usai dilaporkan sang istri atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022. Berdasarkan keterangan polisi, Lesti diduga dicekikk hingga dibanting oleh Billar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini