Share

Bebas Rehab, Coki Pardede Kembali Ngonten Bareng Tretan Muslim?

Syifa Fauziah, Okezone · Jum'at 30 September 2022 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 33 2677592 bebas-rehab-coki-pardede-kembali-ngonten-bareng-tretan-muslim-4vnA7K0oCv.jpg Coki Pardede. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Selama berkarier di dunia hiburan, Coki Pardede dan Tretan Muslim dikenal sebagai duo komika yang sangat cocok ketika membuat konten YouTube bersama. Usai bebas dari masa rehabilitasi, banyak penggemarnya yang menantikan duet maut keduanya.

Menjawab hal tersebut, Coki mengatakan kalau dirinya kemungkinan akan kembali membuat konten bersama Tretan Muslim, namun tidak dalam waktu dekat. Sebab Coki tak ingin semuanya berjalan mudah setelah apa yang telah dilewatinya hingga saat ini.

"Dalam konteks gini, kan nggak banyak orang bisa punya kesempatan kayak gue, bisa bounce back lagi. Apapun kepercayaan gue, gue appreciate itu, gue harus bersyukur. Tapi gue sengaja menahan hal tertentu biar gue paham bahwa itu konsekuensi gue. Gue nggak mau semua datang secara smooth banget, gue nggak mau," tuturnya seperti dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Kendati demikian, ada kemungkinan Coki akan membuat konten bersama Tretan Muslim meski tidak dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Coki Pardede Klarifikasi Kabar Ditangkap saat Tonton Video Porno Gay

BACA JUGA:Coki Pardede Blakblakan Ungkap Agama usai Bebas Rehabilitasi

"Apakah gue bakal kembali membuat konten dengan Tretan Muslim? Ya mungkin, tapi nggak dalam waktu dekat. Sekalipun gue bikin konten sama Tretan Muslim, itu akan di momen spesial dan bagus banget," jelasnya.

Lebih lanjut, Coki Pardede merasa tidak mudah membangun kepercayaan Tretan Muslim kepadanya lagi. Namun konsekuensi itu telah siap dihadapi Coki Pardede ke depannya.

"Muslim percaya sama gue, tapi ada exit plannya. Bekerja dengan mindset kayak gitu nggak menyenangkan untuk gue. Jadi gue harus build trust dulu dan it's oke karena itu konsekuensi yang harus gue terima. Pada saat ditangkap kemarin banyak jembatan yang terbakar, bukan karena benci gue, tapi mereka lebih aware, gue nggak benci itu tapi gimana gue ngebangun itu (kepercayaan) lagi," imbuhnya.

BACA JUGA:Lesti Kejora Diduga Alami KDRT, Sudah Lama?

BACA JUGA:Rizky Billar Segera Dipanggil dalam Kasus Dugaan KDRT yang Dilaporkan Lesti Kejora

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini