Share

Ameena Tandatangan Kontrak Dilarang Pacaran hingga 2046, Begini Respons Krisdayanti

Melati Pratiwi, MNC Portal · Senin 24 Oktober 2022 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 24 33 2693249 ameena-tandatangan-kontrak-dilarang-pacaran-hingga-2046-begini-respons-krisdayanti-Bkv67uO5Gb.jpg Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Perihal Ameena Hanna Nur Atta yang menandatangani kontrak dilarang pacaran sampai cukup usia ternyata sudah sampai ke telinga Krisdayanti. Sang nenek menanggapi perjanjian itu dengan santai.

Krisdayanti lantas meminta Atta Halilintar untuk tetap tenang. Pasalnya, kelak zaman akan selalu berubah

"Tenang papah, zaman nanti terus berubah, terus up to date," ujar Krisdayanti, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin (24/10/2022).

Hal terpenting menurut Krisdayanti adalah keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu menjaga anak-anak mereka lewat tuntunan agama.

"Nanti dilihat perkembangan zaman yang penting tetap menguatkan fondasi rumah tangga yang baik sehingga dapat melindungi anak-anak dengan agama yang baik" lanjut sang pelantun lagu Menghitung Hari ini.

 

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Dengan menguatkan pondasi keluarga berdasarkan agama, Krisdayanti yakin semua itu kelak akan berdampak baik bagi cucu pertamanya.

"Pasti akan menjadi modal untuk Ameena" tutur Krisdayanti.

Sebelumnya, Atta Halilintar membuatkan sebuah kontrak untuk Ameena. Buah hatinya itu baru diperbolehkan pacaran sampai usianya sudah cukup dewasa.

Bahkan Atta menyertakan pula materai di atas kontrak tersebut layaknya perjanjian sungguhan.

"No boyfriend until 2046, ini tanda tangan materai," ujar Atta di kanal YouTube AH.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini