Share

Vionita Sihombing Berharap Single Baru Viral Lagi di TikTok: Bikin Terperih-Perih

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 24 Oktober 2022 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 24 205 2693160 vionita-sihombing-berharap-single-baru-viral-lagi-di-tiktok-bikin-terperih-perih-Y3gjFP3O8K.jpg Vionita Sihombing. (Foto: Aldhi/MPI)

JAKARTA - Penyanyi Vionita Sihombing merilis lagu terbaru berjudul Perih. Kembali mengusung genre ballad, single ini menceritakan tentang rasa patah hati yang maknanya luas.

"Tentang seseorang yang patah hati karena kehilangan seseorang yang sangat dicintai," ujar Vionita kepada Okezone.

"Bisa pacar, bisa teman yang berkhianat, atau buat orangtua. Universal sih tergantung pendengar," sambungnya.

Namun dalam konsep video klip Vionita, lagu Perih menceritakan tentang rasa sedih seorang anak yang tak mendapatkan kasih sayang utuh dari ibundanya.

"Orangtunya bercerai sejak dia kecil. Dia kehilangan sosok ibu, dan ibunya punya keluarga baru," ujar jebolan The Voice Indonesia ini.

Lagu Perih diciptakan oleh Krisna Triastantya dan dirilis sejak 23 September lalu, di bawah naungan Hits Records. Menurutnya, proses penggarapan lagu ini terbilang cepat, yakni sekira sebulan.

Merasa lebih diterima dengan tipe lagu ballad, Vionita punya harapan single Perih mengulangi kesuksesan lagu sebelumnya, Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Lagu tersebut viral di TikTok seiring dengan kepopuleran lagu Glimpse of Us dari Joji. Meski menurut pengakuannya, masih banyak orang yang belum mengetahui dirinya adalah penyanyi asli lagu Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu.

Ia tak mempermasalahkan ketika namanya belum familiar di telinga masyarakat. Terpenting, karyanya sudah bisa diterima oleh penikmat musik Tanah Air hingga viral.

Selanjutnya, dia berharap, lagu Perih bisa mewakili hati para pedengarnya. Menjadi media bagi mereka meluapkan isi hatinya.

"Aku kan suka kaya memendam, pura-pura baik-baik aja, semoga lagu Perih ini bisa jadi ruang buat mereka cerita," ujar dara 22 tahun ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini