Share

Cerita Horor Ari Lasso Hampir Diperkosa Wewe Gombel

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 21 Oktober 2022 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 21 33 2691973 cerita-ari-lasso-horor-hampir-diperkosa-wewe-gombel-dQlOGjLjgP.jpg Ari Lasso (Foto: IG Ari Lasso)

JAKARTA - Ari Lasso menyimpan cerita horor yang menyeramkan. Ari Lasso bukan hanya disukai oleh bangsa manusia, tetapi juga oleh makhluk halus

Hal ini diceritakan Ari Lasso saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vindes. Ari Lasso nyaris diperkosa Wewe Gombel di salah satu kamar hotel.

"Gue datang ke suatu kota, kota kecil, Kabupaten. Hanya ada satu kamar tersisa Suite Room istilahnya di belakang resepsionis. Kamarnya seram, di belakang hotel disambung sama roku gitu, gue enggak mau tidur disitu, gue bilang sama manajer gue kalau gue mau di yang standar aja, tapi penuh semua," kata Ari Lasso dikutip Jumat (21/10/2022).

 Ari Lasso

Ari Lasso menempuh perjalanan darat selama 12 jam. Ari Lasso kemudian membuat dirinya lelah dan ingin langsung beristirahat.

"Masuk kota itu subuh, gue cuci muka dan segala macam. Gue setel alarm, bangun jam 12.00 WIB siang karena jam 14.00 WIB ada preskon dan cek sound," katanya.

Keanehan pun dirasakan penyanyi asal Surabaya tersebut menjelang tidur. Mantan vokalis Dewa 19 ini merasa ada sesosok wanita yang menyodorkan payudara ke arah wajahnya.

Ari Lasso bahkan sempat mengira bahwa sosok tersebut ialah ibunya yang berusaha menyusuinya.

"Gue setel alarm itu 04.20 WIB subuh. Terus gue tidur gini. Gue merasa tidur, gue disusuin gini, gede banget. Didalam mimpi gue itu gue merasa 'ibu gue ini ngapain sih? Gue ini udah gede kok disusuin?'," jelas Ari Lasso.

"Gue merasa membuka mata, 'ini bukan nyokap gue' rambutnya panjang, duduk di perut gue. Terus gue berdoa dalam ajaran agama gue," sambungnya.

Ari Lasso kemudian mengubah posisi tidurnya miring kearah kiri. Dia mengaku apa yang dialaminya itu bukanlah sleep paralysis alias rep-repan.

"Bukan rep-rep, sama sekali mudah. Terus dia duduk di pinggang gue. Dibelakang gue, gue diginiin (dipeluk). Ada yang mau masuk, maaf, dari anus gue. Terus terang ini merasanya ya, merasa. Teriak gue, 'Dalam nama Yesus' gitu, hilang dia, dan gue bangun," ungkapnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Awalnya, Ari merasa hal tersebut hanya mimpi semata. Dia juga mengira waktu sudah menunjukkan pukul 09.00 WIB. Namun, kejadian tersebut rupanya berlangsung tak lama sejak dia memejamkan mata.

"Pas gue lihat jam, cuma dua sampai tiga menit dari gue merem tadi," katanya.

"Gue langsung ke kamar mandi, gue memang bukan orang penakut, bukannya sombong, gue cuci muka, bantal gue balik. Gue telepon Yuyun dan anak-anak yang lain tapi enggak diangkat. Gue pengin pindah," sambung Ari Lasso.

Siang harinya, Ari Lasso mendapat kesaksian salah satu kru bernama Umar yang juga melihat sosok Wewe Gombel. Diceritakan Ari Lasso, Umar menyebut, posisi Wewe Gombel ini tengah duduk diatas televisi kamar hotel tersebut.

"Dan gue baru ingat lagi, 'lho, yang tadi malam dong?" tutup Ari Lasso.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini