Share

Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Maria Vania Ungkap Rindu pada Tukul Arwana

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 21 Oktober 2022 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 21 33 2691754 ucapkan-selamat-ulang-tahun-maria-vania-ungkap-kerinduan-pada-tukul-arwana-DFgcfjrkDc.jpg Maria Vania. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Maria Vania mengungkapkan kerinduannya dengan presenter sekaligus pelawak Tukul Arwana. Pasalnya, hingga kini sang pelawak masih vakum dari dunia hiburan pascaoperasi.

Kerinduan Maria Vania bertepatan dengan momen  ulang tahun Tukul Arwana yang jatuh pada 16 Oktober kemarin. Sebagai sahabat, ia lantas mengucapkan doa terbaik untuk kesembuhan Tukul.

"Sebelumnya happy birthday buat mas Tukul, penginnya bisa merayakan di studio atau ketemu langsung sama Mas Tukul kan," kata Maria Vania dikutip MNC Portal Indonesia dari kanal YouTube Populer Seleb, Jum'at (21/10/2022).

"Aku sih hanya bisa ngedoain semoga Mas Tukul selalu sehat dan semua penyakitnya bisa disembuhin sih diangkat semua penyakitnya, itu aja sih harapan aku," sambungnya.

Maria sendiri mengaku belum kembali menjenguk Tukul Arwana. Ini karena dia tidak memiliki akses usai Rizky Kimon dikabarkan sudah tak lagi menjadi manajer Tukul Arwana.

BACA JUGA:Tak Mentolerir KDRT, Irish Bella: Dimaafkan, Tapi Pernikahan Selesai

BACA JUGA:Bongkar Biaya Hidup Celine Evangelista, Marshel Widianto: Rp5 Juta Seminggu untuk Beli Buah

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Jujur aku pengin banget jenguk lagi, cuma aku udah enggak ada akses nih, karena setahu aku mas Kimon kan udah enggak kerja bareng Mas Tukul, jadi aku bingung harus akses ke siapa," katanya.

Aktris 31 tahun tersebut rindu dengan kehadiran Tukul Arwana yang vakum cukup lama di dunia hiburan Tanah Air. Ia merindukan sosok presenter kocak itu, yang sudah dianggapnya sebagai keluarga. 

"Mas Tukul kan udah aku anggap keluarga, kakak juga," sambung Maria Vania.

Sebagai informasi, Tukul Arwana sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur, pada 23 September 2021. Pelawak yang hits lewat jargon 'kembali ke laptop' ini mengalami hipertensi hingga menyebabkan pembuluh darah di otak pecah dan harus dioperasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini