Share

Punya Wajah Tampan, Cha Eun Woo Ternyata Sempat Merasa Insecure

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Jum'at 21 Oktober 2022 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 21 33 2691639 punya-wajah-tampan-cha-eun-woo-ternyata-sempat-merasa-insecure-zig0ck6ibb.jpg Cha Eun Woo merasa insecure meski punya wajah tampan. (Foto: Esquire)

SEOUL - Cha Eun Woo dikenal sebagai salah satu idol K-Pop dengan wajah yang nyaris sempurna. Dia punya wajah mungil, dengan kulit bersih, hidung mancung dan bibir tipis. 

Meski begitu, nyatanya dia sempat merasa tak percaya diri alias insecure dengan penampilan fisiknya. Hal itu membuatnya berharap, akan ada orang yang melihat sisi lain dirinya dan tak sekadar ‘pria tampan’. 

“Aku selalu berterima kasih kepada orang-orang yang memuji wajahku. Tapi ada kalanya, aku ingin mereka melihat hal lain dari diriku,” ujarnya dalam wawancara bersama W Korea, seperti dikutip dari Allkpop, Jumat (21/10/2022). 

Cha Eun Woo memang tidak menjelaskan secara rinci momen insecure seperti apa yang dialaminya. Namun dia mengaku, hal tersebut terjadi sekitar 2 tahun silam. Momen di mana dia menuai kritik penggemar karena wajahnya berjerawat. 

Cha Eun Woo sempat merasa insecure dengan wajah tampannya. (Foto: InStyle)

Saat konser ASTRO pada Desember 2018, dia meminta maaf secara langsung karena telah mengecewakan mereka. “Aku sedang menghadapi masa sulit, internal maupun eksternal. Dan itu memengaruhi kondisi kulitku,” ujarnya kala itu. 

BACA JUGA: Park Gyu Young Temani Cha Eun Woo Bintangi A Good Day To Be A Dog

 BACA JUGA: Boy William dan Ayu Ting Ting 4 Tahun Bertengkar karena Hal Sepele

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Idol 25 tahun itu kemudian menambahkan, “Beberapa manajer dan direksi yang bekerja sama denganku selama bertahun-tahun tiba-tiba mengundurkan diri. Itu masa yang sangat sulit dan tak mudah menghadapi beban itu sendiri.” 

Cha Eun Woo sempat merasa insecure dengan wajah tampannya. (Foto: 1st Look)

Kepada W Korea, Cha Eun Woo memastikan bahwa semua masa sulit itu sudah berakhir. Alih-alih peduli pada anggapan orang padanya, dia fokus untuk berkarya dan bekerja dengan rajin. “Sehingga, suatu hari nanti, kerja kerasku itu akan terbayar dengan manis,” tuturnya lagi.

Cha Eun Woo diketahui akan comeback ke layar kaca dengan beberapa proyek menarik. Drama Island yang dibintanginya bersama Kim Nam Gil akan tayang pada Desember 2022. 

Selanjutnya, sang aktor juga dikonfirmasi membintangi A Good Day To Be A Dog. Drama adaptasi webtoon tersebut akan dibintanginya bersama aktris Park Gyu Young.*

BACA JUGA: Bongkar Biaya Hidup Celine Evangelista, Marshel Widianto: Rp5 Juta untuk Buah

BACA JUGA: Penyesalan Enzy Storia, Sering Labrak Adik Kelas saat SMP

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini