Share

Dimas Anggara Bahas Adegan Ciuman dengan Susah Sameh di Film Crazy Stupid Love

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Kamis 20 Oktober 2022 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 20 206 2691338 dimas-anggara-bahas-adegan-ciuman-dengan-susah-sameh-di-film-crazy-stupid-love-J94FgBOrCY.jpg Konferensi Pers Crazy Stupid Love. (Foto: Annastasya/MPI)

JAKARTA - Aktor Dimas Anggara kembali menghiasi layar lebar. Suami Nadine Chandrawinata itu membintangi film terbaru bertajuk Crazy Stupid Love.

Dalam film bergenre komedi romantis ini, Dimas beradu akting dengan Susan Sameh. Bahkan, mereka dituntut melakukan adegan mesra seperti berciuman.

Aktor 34 tahun ini membongkar soal adegan mesranya dengan Susan. Ia mengaku, adegan tersebut hanya membutuhkan sekali take untuk mendapatkan momen ciuman yang sempurna.

“(Ciuman) cuma sekali take,” ucap Dimas saat press konferens film Crazy Stupid Love di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2022).

Susan kemudian mengungkap bagaimana dirinya membangun kemistri dengan Dimas. Kunci utama mereka  adalah menjalin kedekatan dengan banyak mengobrol dan bercanda.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

“Kita senang bercanda, jadi dapet kemistrinya. Enggak grogi. Pas mau take baru kita mencoba serius,” ungkap mantan kekasih Billy Syahputra itu.

Film Crazy Stupid Love merupakan garapan dari sutradara Mochamad Ainun Ridho dan diproduseri oleh Sukhdev Singh. Bahkan, Sukhdev juga menggandeng sang istri, Bunga Zainal untuk menjadi executive producer menemani dirinya.

Rencananya film ini akan mulai tayang di bioskop pada 27 Oktober mendatang. Selain Dimas Anggara dan Susan Sameh, Crazy Stupid Love akan dibintangi oleh Ira Maya Sopha, Tio Pakusadewo, Ibnu Jamil, dan masih banyak lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini