Share

Rio Alief Kenang Momen Terakhir Peluk Clerence Chyntia

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 19 Oktober 2022 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 19 33 2690180 rio-alief-kenang-momen-terakhir-peluk-clerence-chyntia-imS6IvAeMo.jpg Rio Alief dan Clerence Chyntia (Foto: ist)

JAKARTA - Rio Alief Radantha masih merasakan duka mendalam usai istri tercintanya meninggal dunia, Selasa (18/10/2022). Drummer Noah tersebut masih mengingat momen terakhir kali bersama Clerence Chyntia sebelum berpulang.

Adapun momen yang masih melekat dibenak sang drummer ketika ia menemani Clerence Chyntia menjalani operasi.

"Cukup berkesan ya, sebelum beberapa hari lalu sempat ada operasi, saya enggak sebutkanlah operasi apa. Yang jelas sempat operasi lagi di tengah kemo, saya sempat menemani operasi," kata Rio.

Rio Alief dan Clerence Chyntia

Usai menemani mendiang istrinya operasi, Rio kemudian memutuskan untuk melanjutkan pekerjaannya bersama NOAH di Amsterdam.

"Saya mundurin tiket semundur-mundurnya, supaya bisa mengantarkan ke ruang operasi dulu, Alhamdulillah sempat, sudah beres ke Amsterdam, pulang manggung saya langsung pulang," ujar Rio.

Lebih lanjut, ia bahkan sempat menemui sang istri saat masih berada di ruang ICU. Bahkan Clerence Chyntia meminta Rio untuk memeluknya.

"Saya pulang, dia sempat di ICU, sempat carikan saya, kapan pulang dan segala macam, saya sampai, dia sudah keluar dari ICU, sempat peluk saya, komunikasi," tutur Rio.

Saat itu, kondisi Clerence Chyntia kian menurun sehingga sulit untuk berbicara.

"Pastinya tidak senormal seperti biasa. Ya sempat komunikasi, sempat marah-marah, 'ke mana saja sih dari kemarin?', walaupun sebenarnya sudah tahu bahwa dari awal saya bilang saya harus ke luar negeri dulu," ucap Rio.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Tak hanya itu, Clerence Chyntia sempat meminta foto bersama suami tercintanya sebelum tutup usia.

"Sempat minta foto bareng juga. Besoknya sudah enggak respon, besoknya itu kemarin, sudah enggak respon sehari, habis itu ya hari ini," pungkasnya.

Sekedar informasi, Clerence Chyntia meninggal dunia pada Selasa (18/10/2022) pagi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Jenazah Clerence Chyntia telah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jombang, Tangerang Selatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini