Share

Peringkat TREBEL di Google Play Store Indonesia Melesat Usai 6 Bulan Diluncurkan

MNC Media, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2022 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 19 205 2690535 peringkat-trebel-di-google-play-store-indonesia-melesat-usai-6-bulan-diluncurkan-uc9gUhxnpG.jpg TREBEL Music.

JAKARTA – TREBEL Music sukses melesat ke peringkat tiga di Google Play Store, sejak diluncurkan pada 18 April 2022. Banyaknya pencinta musik yang mengunduh, membuat aplikasi ini cepat berada di posisi tersebut.

TREBEL memiliki banyak keunggulan sebagai aplikasi musik. Siapapun bisa mendengarkan musik tanpa bayar sepeserpun, mendengarkan lagu favorit tanpa internet, dan bisa skip lagu sesuka hati.

Para pengguna juga tak perlu khawatir ketinggalan lagu populer favoritnya. Karena, TREBEL memiliki lebih dari 70 juta lagu dari berbagai label di dunia yang dapat didengarkan atau di-download.

Kehadiran fitur canggih Lagu ID pun makin melengkapi TREBEL. Dengan fitur ini, Anda mudah mengetahui lagu apa yang sedang diputar di sekitar kita, atau muncul lewat device lain. Setelah teridentifikasi, TREBEL akan menawarkan kita mengunduh lagu tersebut dalam playlist.

Melalui laman Instagram, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, sempat menuturkan kecanggihan fitur Lagu ID di TREBEL. Pengguna bisa dengan mudah mengidentifikasi lagu yang diputar.

“Canggih, fitur ini bisa menemukan dalam sekejap lagu yang sedang diputar dan langsung bakal ketemu penyanyi dan judul lagunya. Selamat menikmati fitur hiburan musik kekinian yang bebas biaya!,”papar Hary.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Di samping fitur canggih, TREBEL juga berusaha melengkapi selera musik masyarakat lewat beragam genre lagu. Mulai dari pop, dangdut, pop jowo, koplo, campur sari, dengan katalog lagu yang bakal terus update.

TREBEL sangat populer di luar negeri, utamanya di Amerika Latin. Bahkan sukses menjadi salah satu aplikasi musik terpopuler di Meksiko.

Pencinta musik Tanah Air anti pembajakan dengan menikmati musik via TREBEL. Karena iklan yang ada di aplikasi musik tersebut, digunakan untuk membayar kompensasi kepada musisi.

Tak perlu repot mengunduh dan mendengar lagu bajakan, bila Anda bisa menikmatinya gratis di TREBEL Music, tanpa bayar dan 100% resmi. Yuk, segera unduh TREBEL untuk nikmati #MusikAntiRibet di sini

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini