Share

HUT ke-31, MNCTV Gelar Konser Malam Puncak Kilau Raya MNCTV

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Sabtu 15 Oktober 2022 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 15 598 2687611 hut-ke-31-mnctv-gelar-konser-malam-puncak-kilau-raya-mnctv-YemZyAWAjn.jpg Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - MNCTV merayakan ulang tahun ke-31 dengan menggelar konser musik spesial Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31. Mengusung tema Indonesia Bangkit & Pulih, konser ini akan digelar di dua lokasi: MNC Studio Jakarta dan Ambarawa, Semarang, pada 22 Oktober 2022. 

BACA JUGA: HUT MNCTV ke-31, Farel Prayoga dan Danang Pradana Bakal Kolaborasi Seru 

Ada sederet nama besar yang akan mengisi konser musik ini, dari Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Marcell Siahaan, Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Happy Asmara, Repvblik, Armada, Farel Prayoga, Danang, Dara FU, Jihan Audy, Filla Talia, Cah Sodiq, dan Abah Lala.

Limbad dan Pesulap Merah juga akan memberikan penampilan spesial mereka dalam konser tersebut. Sebagai pelengkap, ada juga Suci KDI, Kayla KDI, Wina KDI, Nisa KDI, Wahidarjo, Putra KDI, Iko KDI, Abi KDI, Nayunda RSD, Lyia, Ayu RSD, Gitalia KDI, Zainul RSD, Pauzal RSD, Aiman KDI, dan Fina Fan. 

Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31. (Foto: MNC Media)

Konser Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31 ini akan dipandu oleh Robby Purba, Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, dan Celine Evangelista.

BACA JUGA: Rizky Billar Ngaku Khilaf Lakukan KDRT, Minta Maaf ke Lesti Kejora

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Selain konser, MNCTV juga menayangkan sederet program spesial untuk penonton setianya. Ada program Tabligh Akbar Spesial HUTSiraman QolbuFamily 100Lintas iNews SiangBedah Rumah LagiUang Kaget LagiBlockbusterDapur Ngebor, hingga Upin & Ipin New Episode.

Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31. (Foto: MNC Media)

Karena itu, jangan ketinggalan menonton konser musik spesial Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31 di MNCTV selalu di hati, pada 22 Oktober mendatang, pukul 19.30 WIB.*

BACA JUGA: Cabut Laporan KDRT, Lesti Kejora akan Pertemukan Rizky Billar dengan Baby L

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini