Share

Gading Marten Jadi Lawan Gisella Anastasia dalam Pertandingan Basket Media Clash

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Minggu 16 Oktober 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 15 33 2687864 gading-marten-jadi-lawan-gisella-anastasia-dalam-pertandingan-basket-media-clash-mJRe6xZxBb.jpg Gading Marten dan Gisella Anastasia (Foto: Instagram)

IP event yang digelar oleh Kuy Media Group dan Rans Entertainment yakni Media Clash, menghadirkan mantan pasangan suami istri Gading Marten dan Gisella Anastasia di tengah lapangan basket. Kedua orang tua dari Gempi ini bahkan terlihat menjadi lawan dalam pertandingan basket yang digelar pada Sabtu, 15 Oktober 2022 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Media Clash sendiri merupakan sebuah ajang sportainment yang memiliki tujuan untuk mempertemukan media-media yang ada di Indonesia. Bukan hanya sekedar bertemu dan menjalin silaturahmi, acara ini juga didukung dengan entertainment performance dalam beberapa pertandingan yang diperlombakan

Dalam event perdana yang digelar pada Sabtu, 15 Oktober 2022, Kuy Media Group terlihat berhadapan langsung dengan Rans Entertainment. Bahkan sedikitnya ada tiga buah pertandingan termasuk satu permainan tradisional yang akan diperlombakan dalam ajang tersebut.

Menariknya, Gisella Anastasia yang mewakili Rans Entertainment tampak beradu kekuatan melawan mantan suaminya, Gading Marten yang membela Kuy Media Group. Bahkan Gisel diketahui berada satu tim dengan mantan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin untuk menumbangkan grup milik Gading Marten.

Bersama Wijin, Raffi Ahmad, Soraya Rasyid, Jeffry Reksa, Ibnu Wardani, Oki Wira Sanjaya, Anindya K Putri, dan Harris Vriza, Gisella Anastasia diketahui berada di kubu Rans Entertainment, Sementara Gading Marten bersama , Erika Carlina, Wendy Walters, Sean Gelael, Maria Selena, Anrez Adelio, Axel Matthew dan Mahardika Yusuf, membela tim Kuy Media Group.

Gading Marten dan Gisella Anastasia tanding basket

Skor pertama pertandingan ini dicetak oleh Anindya dari tim Rans. Namun tak lama setelahnya, Gading Marten terlihat membalasnya lewat lay up dan shoot yang sukses membuat Kuy Media Group jauh lebih unggul.

Menariknya, di tengah pertandingan Gading sempat memberikan bola secara cuma-cuma untuk sang mantan istri yang menjadi lawan mainnya. Sayangnya, kesempatan emas yang diberikan Gading tidak membuat Rans mampu menambah poinnya.

Disela-sela break, Gading Marten juga sempat terlihat mendekati Gisel. Keduanya pun terlihat seperti bercanda mesra.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Melihat situasi tersebut, Denny Sumargo selaku komentator sontak melemparkan candaan. Terlebih usai dirinya melihat Wijin yang memilih untuk duduk di kursi pemain.

"Papa Gading terlihat bersama mami Gisel, namun Wijin terlihat cemberut," canda Denny Sumargo.

Terkait hasil pertandingan, Rans diketahui berhasil menang dengan skor cukup tipis dari Kuy Media Group, yakni 30-27.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini